Logo Sulselsatu

Program Ojol Day Pemkot Makassar, Gojek Hadirkan Promo Spesial

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Selasa, 20 September 2022 16:31

Program Ojol Day Pemkot Makassar dapat promo spesial dari Gojek (dokumen: ist)
Program Ojol Day Pemkot Makassar dapat promo spesial dari Gojek (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menghadirkan inovasi untuk mendongkrak perekonomian di Makassar. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program Ojol Day setiap hari Selasa.

Selasa (20/9/2022) menjadi hari pertama program Ojol Day diterapkan. Wali Kota Danny Pomanto yang menginisiasi kegiatan tersebut menggunakan transportasi umum Ojol (Ojek Online) untuk mengawali aktifitasnya menuju Kantor Balaikota Makassar di Jalan Ahmad Yani.

“Dengan menggunakan Ojol di Ojol Day ini besar harapan saya perputaran ekonomi bisa terlihat lebih nyata. Kita berikan ruang untuk semua kendaraan transportasi umum seperti Ojol untuk digunakan ASN dan Laskar Pelangi berangkat ke kantor,” ungkap Danny.

Baca Juga : Pemkot Makassar Kerja Sama dengan Amerika Kelola PSEL

Sementara itu, District Head Gojek Sulawesi, Adwin Pratama Anas mengatakan, Gojek menyambut baik program yang diinisiasi oleh Pemkot Makassar dengan menetapkan Hari Transportasi Publik di setiap hari Selasa.

“Inisiatif ini tentu dapat membantu pendapatan mitra driver yang juga turut terdampak dengan kenaikan harga BBM saat ini. Ini akan menjadi kabar baik dan apresiasi kepada mitra driver Gojek yang selama ini telah banyak berperan sebagai urat nadi logistik dan mobilitas masyarakat di kota Makassar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Adwin menyebutkan, salah satu wujud dukungan yang diberikan Gojek adalah memberikan promo khusus bagi ASN yang akan berangkat menuju dan pulang dari Balai Kota. Kebutuhan akan kualitas layanan teknologi yang tinggi dan juga program-program promosi untuk semakin membantu memastikan tersedianya order yang berkelanjutan yang akan diterima mitra driver di tengah kondisi kenaikan tarif saat ini.

Baca Juga : Danny Pomanto Puji Lorwis Zurich di Tamalanrea Hadirkan Perpaduan Metaverse

“Para ASN dapat memanfaatkan kode promo khusus bagi ASN yang akan menuju beberapa titik kantor pemerintahan kota Makassar yakni di kantor Balaikota, kantor Gabungan Dinas dan Dinas Pelayanan Umum dengan kode promo GOJEKOJOLDAY. Harapan kami dengan adanya program hari transportasi publik ini mitra driver bisa mendapatkan meningkatkan pendapatan khususnya di pagi hari dan jam pulang kantor,” terang Adwin.

Penulis : Muhammad Junaedi

 Komentar

 Terbaru

Video06 Oktober 2022 20:06
VIDEO: Tembok MTSN 19 Pondok Labu Roboh saat Banjir, 3 Siswa Dikabarkan Meninggal
SULSELSATU.com – Banjir terjadi di sejumlah wilayah Jakarta pada Kamis (6/10) sore. Hingga mengakibatkan tembok MTSN 19 Pondok Labu, Insiden rob...
OPD06 Oktober 2022 20:04
Program Ipal Komunal Pemkot Makassar Jadi Percontohan di Indonesia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelolaan Air Limbah (PAL) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar melakukan rapat bersama T...
Nasional06 Oktober 2022 19:08
Dukung Pengurangan Emisi, Program BRI Menanam Proyeksikan Penyerapan Karbon Hingga 108 Ribu Ton CO2
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) turut ambil bagian dalam mendukung ketahanan iklim melalui penyerapan emisi karbon. Sal...
Makassar06 Oktober 2022 18:56
Fatmawati Rusdi Buka High Level Meeting TPID Kota Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam mengendalikan laju infla...