Logo Sulselsatu

PLN Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan, Wujud Apresiasi Pelanggan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 27 September 2022 19:40

PLN UIW Sulselrabar mengunjungi pelanggan bisnis, yaitu NIPAH Park (dokumen: ist)
PLN UIW Sulselrabar mengunjungi pelanggan bisnis, yaitu NIPAH Park (dokumen: ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai wujud apresiasi pelanggan, Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi pelanggan di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September menjadi momen refleksi bagi PLN untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Komitmen ini dilakukan PLN sejalan dengan semangat pemulihan ekonomi nasional melalui listrik yang andal sesuai dengan slogan pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat bersama pelanggan.

Baca Juga : Pelayanan yang Baik Pemkot Makassar Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

Seluruh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Wilayah kerja PLN UIW Sulselrabar mengunjungi pelanggan, diantaranya pelanggan Industri, bisnis, pemerintahan, sosial hingga rumah tangga.

Tujuan Manajemen PLN mengunjungi pelanggan yakni untuk mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari Pelanggan di Sulselrabar.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin yang diwakili oleh Hardi, Manager Customer Experience
mengatakan, di Harpelnas ini PLN melakukan kunjungan pelanggan untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN.

Baca Juga : Banjir Makassar, PLN Padamkan Aliran Listrik di Sejumlah Titik

“Pada peringatan Harpelnas ini seluruh manajemen di Wilayah kerja PLN UIW Sulselrabar turun langsung menemui pelanggan untuk memberikan apresiasi sekaligus meminta masukan-masukan perbaikan terkait dengan layanan kelistrikan, dengan feedback tersebut PLN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Hardi.

Pelanggan Bisnis yang dikunjungi PLN pada kesempatan ini yaitu Nipah Mall. Nipah Mall merupakan Family Mall yang menggunakan listrik PLN dengan daya 6.930.00 VA.

Greenship Manager Nipah Mall, Daud Rianto mengapresiasi layanan yang diberikan oleh PLN selama ini. “Kami memberikan apresiasi atas usaha dan kerja keras PLN, untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan keandalan suplai listrik, seperti pengecekan instalasi secara berkala,” ungkap Daud.

Baca Juga : Menuju Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Bakal Siapkan Layanan Charging Station Terintegrasi di Tiga Provinsi

Daud berharap, PLN dapat terus menyempurnakan layanan, serta memperbaiki kualitas dan keandalan suplai tenaga listrik.

Senada dengan Daud, Engineeeing Manager di PT. Makassar Tene, Suharto mengapresi kerja sama dan upaya PLN dalam peningkatan keandalan suplai listrik.

“kesan kami selama menggunakan suplai listrik dari PLN ini sangat baik, penanganan perbaikannya cepat dan kualitas pelayanannya juga lebih baik dibanding beberapa tahun yang lalu,” ujar Suharto.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...