Logo Sulselsatu

Harga Rp30 Jutaan, Konsumen Sudah Bisa Miliki Skuter Benelli-Keeway yang Lebih Elegan dan Full Accesories

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 22 November 2022 10:42

Benelly-Keeway terbaru dengan harga hanya Rp30 jutaan (dokumen: istimewa)
Benelly-Keeway terbaru dengan harga hanya Rp30 jutaan (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku authorized Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi semakin memberikan banyak pilihan kepada pelanggan. Varian motor yang tersedia tampil lebih elegan serta dilengkapi aksesoris yang sangat fungsional.

Setiap pilihan pun disertai dengan program spesial. Keeway Shiny 150 bisa dimiliki dengan kelengkapan full accessories, seperti windshiled dan console box. Tentunya tambahan tersebut membuat penggunanya akan lebih nyaman, apalagi jika membawa banyak barang bawaan.

Salah satu fitur unik dari Keeway Shiny 150 ialah kombinasi tujuh warna pada dashboard speedometer. Tampilan ini pun membuat penggunanya terhindar dari rasa bosan selama berkendara karena dapat mengganti warna speedometer sesuai selera.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional

“Dengan segala fitur menarik dan kelengkapan aksesorisnya, motor ini hanya dibanderol Rp30 jutaan. Tentunya harga ini sangatlah terjangkau di kelas 150 cc. Apalagi Keeway Shiny 150 juga cukup ekonomis yang dibuktikan dengan makin bertambahnya peminat dari motor ini,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars dalam rilisnya, Senin, (21/11/2022).

Ia pun mengungkapkan jumlah pemesanan motor tersebut memang cukup tinggi. Saat ini masih tersisa 50-an unit yang belum tersuplai ke pelanggan.

“Saat ini memang masih harus inden untuk memiliki Keeway Shiny 150. Untuk itu, kita genjot terus suplainya,” imbuh Fery.

Baca Juga : Kalla Kars Siapkan Promo Servis Gratis Benelli-Keeway dan Jeep

Selain itu, Benelli Panarea 125 Black Series juga tampil lebih beda yang dapat menjadi pilihan pelanggan. Dengan warna full black dan kombinasi jok merah membuat motor mungil ini tampil elegan.

Benelli Panarea juga sangat terjangkau di kisaran harga Rp30 jutaan. Motor ini dominan dipakai anak sekolahan, berbagai profesi sampai influencer. Katanya, Panarea lebih hemat dan lebih gaya,” ujar Fery.

Selama November 2022, pelanggan juga dapat menikmati program “Benelli Big Finish” yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk memiliki Benelli dengan DP 0 persen. Program ini berlaku khusus untuk karyawan di seluruh perusahaan dengan payroll Bank Mandiri. Sehingga nantinya, angsuran per bulan sisa melalui mekanisme pemotongan gaji.

Baca Juga : Promo Ketupat United E-Motor Selama Ramadan Beri Potongan Harga

Penawaran menarik lainnya yang diberikan Kalla Kars ialah tersedianya hadiah langsung pada setiap pembelian Benelli, khususnya di segmen cruiser, seperti Patagonian Eagle, Motobi 200 EFI dan Motobi 200 EVO. Pelanggan dapat memilih Nolan N21 & Intercom Maxto M3 atau Gopro Hero 7.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...