Logo Sulselsatu

Antusias Masyarakat Tinggi, Kalla Toyota Carnaval 2022 Diperpanjang Hingga 27 November 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 23 November 2022 17:23

Kalla Toyota Carnaval (dokumen: istimewa)
Kalla Toyota Carnaval (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota Carnaval sukses digelar di NIPAH Park Kota Makassar sejak tanggal 9 November 2022. Pameran otomotif dengan beragam kegiatan ini terus dikunjungi masyarakat.

Melihat antusias tersebut, pelaksanaan Kalla Toyota Carnaval di Kota Makassar akan diperpanjang hingga 27 November 2022. Perpanjangan waktu ini diharapkan agar masyarakat bisa lebih lama menikmati berbagai rangkaian activity menarik yang telah disiapkan.

Hingga saat ini, Kalla Toyota Carnaval telah membukukan 1.314 SPK selama 14 hari dari tanggal 9-22 November 2022. Selain itu, tercatat kurang lebih 1.607 pengunjung telah menikmati games maupun wahana yang telah disediakan secara gratis di area Kalla Toyota Carnaval.

Baca Juga : Honda Perkenalkan Seri Mobil Listrik Terbaru Honda 0 Series

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menambahkan, Kalla Toyota Carnaval merupakan pameran otomotif terbesar yang juga berkolaborasi dengan berbagai community untuk menghadirkan activity menarik untuk masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota.

Kalla Toyota Carnaval ini juga berkolaborasi dengan sejumlah UMKM food and beverage, fashion dan craft sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk terlibat aktif dalam memajukkan ekonomi lokal.

“Dengan semangat aktif bersama dan maju bersama, Kalla Toyota Carnaval 2022 ini tidak akan sukses tanpa bantuan berbagai pihak. Diantaranya Pemerintah Kota Makassar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Polrestabes Makassar, Polda Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin hingga seluruh pihak yang terlibat,” ungkapnya dalam rilis, Rabu, (23/11/2022).

Baca Juga : Semua Rasa Dirayakan, Ja & Joy Sulap Rooftop Garden NIPAH PARK Jadi Taman di Atas Kota

Tak hanya itu, di Kalla Toyota Carnaval ini pengunjung juga bisa melihat secara langsung atau bahkan melakukan test drive mobil listrik Toyota terbaru yang baru saja dilaunching secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman pada 17 November lalu yaitu All New BZ4X BATTERY EV.

Tak cukup sampai di situ, di Kalla Toyota Carnaval ini Kalla Toyota memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan Toyota impian dengan bunga 2,17 persen.

“Selain itu, akan ada spesial diskon serta berbagai macam spesial doorprize berupa motor, handphone, voucher belanja senilai jutaan rupiah dan masih banyak lagi kejutan lainnya khusus untuk pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan pada periode event Toyota Carnaval,” ujarnya.

Baca Juga : Mobil Listrik BinguoEV Wuling Resmi Dipasarkan di Kota Makassar

Tak kalah menariknya, bagi yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru, Kalla Toyota memberi subsidi sebesar Rp5 juta bagi pelanggan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...