Logo Sulselsatu

Rayakan Golden Moment di Bulan Desember Bersama Golden Combo KFC Indonesia

Asrul
Asrul

Jumat, 02 Desember 2022 20:11

Rayakan Golden Moment di Bulan Desember Bersama Golden Combo KFC Indonesia

SULSELSATU.com – Bulan Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang. Sebab pada pengujung tahun biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya.

Sebuah momen istimewa dimana kita bisa menikmati kegembiraan atas kesuksesan yang kita dapatkan, sebuah golden moment yang layak kita rayakan.

Merayakan Golden Moment tentu kurang lengkap tanpa menikmati sesuatu yang istimewa pula. Untuk itulah KFC Indonesia kembali menghadirkan Golden Combo yang selalu dinanti, yaitu Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera.

Baca Juga : Rayakan Sumpah Pemuda, KFC Coffee ‘Damaikan’ Gen Z dan Boomers

Ayam goreng renyah pedas yang dibalur saus keju ini telah menjadi favorit pelanggan KFC sejak kemunculannya pada 2016 silam.

Menurut Eric Leong selaku CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), pemegang waralaba KFC di Indonesia, kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalam paket Golden Combo menjadi salah satu produk yang selalu dinanti oleh pelanggan setia KFC.

“Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit pelanggan KFC Indonesia. Ayam goreng
renyah pedas yang dipadukan dengan saus keju lembut ini memberi sensasi rasa yang istimewa. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia,” ucap Eric Leong.

Baca Juga : KFC Indonesia Serahkan Donasi Hasil Program Bucket For Given, Bucket For Good ke Yayasan 1000 Guru

Selain Hot & Cheesy Chicken, KFC Indonesia juga menghadirkan minuman istimewa lainnya yaitu Very
Berry Float. Minuman soda dengan kombinasi Mix Berry ini terasa segar dan sangat cocok bersanding dengan Hot & Cheesy Chicken.

Yang pasti, menikmati Golden Combo yang terdiri dari Hot & Cheesy Chicken serta ditutup dengan meneguk Very Berry Float akan menambah istimewa momen kesuksesan yang sedang dirasakan.

Lebih lanjut Eric Leong menjelaskan bahwa Golden Combo dari KFC ini dapat dinikmati pelanggan setia KFC Indonesia mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia.Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola.

Baca Juga : KFC Indonesia Hadirkan Kembali Hot And Cheesy Chicken Dalam Golden Combo

Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng. Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Bahkan, menikmati Golden Combo dan Very Berry akan terasa lebih asyik lagi jika pelanggan setia KFC membagikan Golden Moment saat menikmati Golden Combo melalui Instagram.

Akan ada 20 pemenang hadiah mingguan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp 200 ribu dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14.

Baca Juga : KFC Indonesia Hadirkan Kembali Hot And Cheesy Chicken Dalam Golden Combo

Bagikan Golden Momen dalam InstagramFeed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya.

Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023. Rayakan Golden Moment di Bulan Desember dengan Golden Combo dari KFC Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar02 Februari 2023 22:45
Danny Pomanto Promosikan ‘Makassar Kota Makan Enak’ di Puppet Show Kalla Toyota
SULSELSATU.com,MAKASSAR, — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, K...
Video02 Februari 2023 22:31
VIDEO: Penampakan Pasca Banjir Bandang di Pare-pare
SULSELSATU.com – Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Parepare sejak sore kemarin, akibatnya sejumlah wilayah terdampak banji...
News02 Februari 2023 22:19
Dukung Produktivitas Usaha Warga, Amartha Foundation Resmikan Desa Digital
Amartha Foundation (Yayasan Tanggung Renteng Sejahtera) atau Amartha.org meresmikan program Desa Digital Amartha di Desa Tambu, Balaesang, Donggala, S...
Makassar02 Februari 2023 21:58
Tiga Proyek Besar yang Gagal Lelang, Danny: Kita Sempurnakan, Diselesikan November
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tiga Proyek besar Pemerintah Kota Makassar mengalami gagal lelang dalam tender dini 2022. Ketiga Proyek tersebut diketahu...