Logo Sulselsatu

Awali 2023, XL Axiata Beri Bonus Double Kuota Setahun Penuh

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 03 Januari 2023 10:42

Promo bonus double kuota setahun penuh XL Axiata (dokumen: istimewa)
Promo bonus double kuota setahun penuh XL Axiata (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengawali 2023 dengan menghadirkan promo terbaru bonus duble kuota setahun penuh untuk Kartu Perdana XL Xtra Combo Flex.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, XL selalu berusaha memberikan kemudahan dan kenyamanan digital bagi seluruh masyarakat Indonesia. Mendukung dalam menyambut dan mengawali tahun yang baru, XL meluncurkan penawaran khusus di bulan Januari 2023.

“Bagi masyarakat yang belum pernah memakai kartu Perdana XL Prabayar, akan mendapatkan promo terbaru ini. Manfaat ini bisa dinikmati setiap pelanggan baru yang telah membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana Xtra Combo Flex dengan melakukan isi ulang paket data sepanjang tahun 2023,” ujarnya, Selasa, (3/1/2023).

Baca Juga : Operator Telekomunikasi Indonesia Hadirkan Tiga Layanan API GSMA Open Gateway Initiative

Penawaran bonus double kuota setahun penuh bisa dinikmati oleh pelanggan yang terverifikasi sebagai pelanggan baru XL atau IMEI handphone-nya belum pernah menggunakan nomor XL.

Selanjutnya, pelanggan wajib mengaktifkan kartu perdana yang telah dibeli dan cukup melakukan satu kali redeem di apikasi myXL tanpa biaya, mulai 1 hingga 31 Januari 2023.

Lebih lanjut Alfons menjelaskan, tidak hanya bonus double kuota setahun penuh yang bisa dinikmati, pelanggan juga bisa bebas memilih bonus flex lainnya, antara lain kuota utama, kuota YouTube, akses Vidio Platinum, Turbo ke aplikasi tertentu, dan juga XL Pass. Semua pilihan bonus tersebut tersedia juga di aplikasi myXL.

Baca Juga : Semakin Mudah Akses Jaringan XL Axiata Didukung 5.400 BTS 4G di Sulsel

“Bagi Pelanggan yang ingin membeli kartu Perdana Xtra Combo Flex, bisa mengunjungi toko pulsa terdekat atau dengan membeli di XL Official Store Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Bukalapak, dan JD.ID. Untuk informasi lebih lengkap, pelanggan bisa mengunjungi xl.co.id/doublekuota,” katanya.

Kata Alfons, XL Axiata terus meningkatkan cakupan layanan dan kualitas jaringan data. Pembangunan untuk perluasan dan peningkatan kualitas infrastruktur jaringan, baik penambahan BTS 4G dan juga fiberisasi terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia.

Hingga saat ini, jaringan 4G XL Axiata telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Kepulauan Indonesia yang sangat luas.

Baca Juga : Pendapatan XL Axiata Naik 11 Persen Mencapai Angka Rp32,34 Triliun

Keberadaan jaringan data yang berkualitas ini berperan mendukung proses digitalisasi di berbagai bidang, sekaligus mempermudah masyarakat luas dalam meningkatkan literasi digital.

Di awal Desember 2022, kualitas jaringan data XL Axiata juga berhasil meraih pengakuan dari lembaga survey independent terkemuka OpenSignal. XL Axiata dinyatakan sebagai yang terbaik di antara para operator Indonesia untuk empat kategori, yaitu pengalaman kecepatan unduh, pengalaman video, pengalaman gim, dan pengalaman aplikasi suara.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News28 Maret 2024 22:59
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Vale Umumkan Jajaran Komisaris Baru
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jasmine Room, Soehanna Hall, The Energy Building Jal...
Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...