Eks Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin Optimis PSM Bungkam Bali United

Eks Pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin Optimis PSM Bungkam Bali United

SULSELSATU.com, Makassar – Eks pemain PSM Makassar Syamsul Chaeruddin optimis tim Juku Eja bisa membungkam tuan rumah Bali United di Stadion Sultan Agung. Jumat (20/1/2023)

Mantan kapten tim PSM itu mengatakan, PSM Makassar tengah berada dalam performa yang baik, dengan kepercayaan yang tinggi dimiliki para pemain besutan Bernardo Tavares.

“Yang pastinya PSM menang toh, karakter pemain dan visi permainan PSM terkoneksi dengan baik, ini juga berkat pelatih Bernardo Tavares yang memberi kepercayaan penuh kepada pemain,” ungkapnya kepada sulselsatu.com Jumat (20/1/2023)

Walapun begitu, Mantan gelandang tengah PSM mengingatkan agar para pemain tetap mewaspadai permainan Bali United, apa lagi Bali United menjadi salah satu tim papan atas dalam perebutan gelar juara liga.

Menurutnya, Bali United pula memiliki materi pemain yang baik, terutama Muhammad Rahmat yang pernah membela PSM yang

“Semua Bali United juga baik, tapi yang mesti diwaspadi itu M. Rahmat pasti dia akan bermain all out sebagai ajang pembuktian untuk manta klub yang pernah ia bela,” jelasnya.

Apalagi pada pekan ke-18 lalu, Bali United kalah dengan skor 3-2 dari Persija, sementara  performa PSM sedang menanjak setelah berhasil menekuk PSS Sleman dengan skor 4-0.

Dengan ini, Tim Ramang julukan PSM Makassar menjadi pemuncak klasemen Liga 1 dengan 37 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi 4 klasemen Liga 1 dengan 33 poin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga