Logo Sulselsatu

Bank Sulselbar Sukses Gelar Jalan Santai dan Family Gathering di Puncak Perayaan HUT ke-62 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 23 Januari 2023 17:13

Jalan santai di puncak perayaan HUT Bank Sulselbar ke-62 tahun yang dihadiri Dirut Bank Sulselbar Yulis Suandi beserta jajaran (dokumen: istimewa).
Jalan santai di puncak perayaan HUT Bank Sulselbar ke-62 tahun yang dihadiri Dirut Bank Sulselbar Yulis Suandi beserta jajaran (dokumen: istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSARBank Sulselbar tengah berbahagia karena merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62. Merayakan kebahagiaan tersebut, Bank Sulselbar melakukan sejumlah kegiatan seperti aksi sosial hingga fun walk (jalan santai) dan family gathering.

Puncak peringatan HUT ke-62 tahun, Bank Sulselbar fun walk dan family gathering di Lapangan Karebosi pada (22/1/2023). Kegiatan berlangsung meriah karena dihadiri oleh seluruh keluarga besar Bank Sulselbar.

Jalan santai Bank Sulselbar dimulai dari Jalan Sudirman dan finish di Pintu Masuk Karebosi Link. Kegiatan jalan santai tersebut adalah salah satu bentuk partisipasi Bank Sulselbar terhadap program pemerintah provinsi Sulawesi Selatan yaitu Sulsel Anti Mager.

Baca Juga : Dihukum Membayar Ganti Rugi Rp131 Juta, Bank Sulselbar Bantah Melakukan Kelalaian

Direktur Utama Bank Sulselbar Yulis Suandi mengatakan, bulan ini Bank Sulselbar genap berusia 62 tahun. Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan di 42 unit kantor cabang dan kantor pusat dimulai dari acara zikir tauziah, bantuan fakir miskin, donor darah peduli sesama, anjang senior purna bakti.

“Dan, pagi ini ribuan orang berolah raga sambil bergembira dengan undian doorprize dan belanja kuliner UMKM seharga Rp62 dengan aplikasi mobile QRIS serta kampanye ramah lingkungan sebagai ekspresi syukur kebersamaaan setelah pandemi mereda,” kata Yulis Suandi, Senin (23/1/2023).

Acaar family gathering menjadi ajang silaturahmi yang dihadiri oleh keluarga besar Bank Sulselbar. Lalu, juga hadir stakeholders juga regulator seperti Pejabat Pemerintah Provinsi Sulsel, Sulbar dan Kota Makassar, pimpinan Bank Indonesia, dan pimpinan Pimpinan OJK, Perbankan Sulsel, dan para mitra.

Baca Juga : Bank Sulselbar Resmikan D’Lounge di Bandara Sultan Hasanuddin, Perluas Jangkauan Layanan Bagi Masyarakat

Acara dipandu oleh Fafa/Fadli Arjuna dan Kiky Pulubuhu dan dihibur oleh Rainbow Head Band, Bank Sulselbar Stars, dan Guest Star Maizura. Berbagai doorprize menarik pun turut menghiasi acara.

Jalan santai berlangsung seru dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Seluruh peserta juga diimbau untuk memerhatikan kebersihan lingkungan agar tertib membuang sampah pada tempatnya. Bahkan setelah acara selesai, panitia kompak melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan acara.

Pada kegiatan ini, Bank Sulselbar turut membantu membantu UMKM dengan mengajak kerja sama puluhan pelaku UMKM kuliner sebagai pelengkap acara. Kerja sama ini berupa penyediaan konsumsi untuk seluruh peserta acara.

Baca Juga : Ajak Pegawai Hidup Sehat, Bank Sulselbar Cabang Ajatappareng Gelar Minisoccer Fourfeo Fun Match

“Kami akhiri dengan harapan mulia yaitu mari bekerja cerdas di tahun 2023 ini dengan normalitas baru, semangat baru, target kinerja baru dan pencapaian baru. Semoga ALLAH SWT senantiasa memberi kekuatan dan kemudahan kepada kita semua,” tuutpnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...