Logo Sulselsatu

Belanja Murah di NIPAH PARK dengan Diskon Hingga 70 Persen Penghujung Januari

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 24 Januari 2023 17:01

NIPAH PARK berikan banyak promo di penghujung Januari (dokumen: istimewa)
NIPAH PARK berikan banyak promo di penghujung Januari (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – KALLA Property terus berupaya menumbuhkan optimisme terhadap bisnis pusat perbelanjaan yang semakin membaik khususnya NIPAH PARK, salah satu pusat perbelanjaan yang dinaunginya.

Optimisme tersebut muncul sebagaimana tingkat pendapatan tenant NIPAH PARK yang meningkat selama 2022. Begitu pula dengan tren jumlah pengunjung yang sudah merangkak naik di angka 135 persen dibandingkan dengan 2021.

Hal tersebut tentu seiring dengan antusias belanja masyarakat yang juga semakin meningkat, sehingga menumbuhkan semangat NIPAH PARK untuk terus memberikan yang terbaik kepada para pengunjung setianya.

Baca Juga : Semua Rasa Dirayakan, Ja & Joy Sulap Rooftop Garden NIPAH PARK Jadi Taman di Atas Kota

Marketing & Communication Manager KALLA Property Datu Primadona Husain mengatakan, berbagai promo diskon serta program spesial tak henti diberikan sebagai apresiasi pengelola dan tenant kepada pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan harian, koleksi fesyen, maupun menyantap aneka makanan dan minuman bersama keluarga dan kerabat.

NIPAH PARK menawarkan diskon bertajuk ‘Bright Sale Up To 70%’ di berbagai kategori tenant. Seperti Hardware, Home & Furnishing seperti ACE Hardware yang menawarkan diskon hingga 70 persen dan promo beli satu gratis satu, serta diskon 50 persen di tenant Scandia,” jelasnya, Selasa, (24/1/2023).

Selanjutnya kata dia, ada diskon hingga 50 persen di tenant Optik Tunggal, Internasional Arloji, dan Saturdays. Diskon hingga 30 persen di Optik Seis dan beli satu gratis satu di Optik Melawai untuk item tertentu.

Baca Juga : HUT ke-128 BRI, Nasabah Bisa Nikmati Promo Meriah di Berbagai Merchant

“Tak ketinggalan tenant kategori fesyen yang selalu menjadi incaran pengunjung juga menabur banyak promo menarik. Antara lain diskon hingga 70 persen di tenant H&M dan Hardware, diskon hingga 40 persen di Manzone, dan diskon hingga 50 persen di Urban & Co.,” ujarnya.

Kemudian, untuk kulinet, menyantap menu juga semakin nikmat dengan diskon 50 persen di D’Cost, cashback hingga 50 persen di Raa Cha Suki, special treats medium combo di KOI The. Seluruh promo di atas berlaku hingga 31 Januari 2023.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...