Logo Sulselsatu

Ikut Test Drive Toyota Innova Zenix Bisa Dapat Hadiah Motor Loh!

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 27 Januari 2023 08:56

Kalla Toyota Innova Zenix (dokumen: istimewa)
Kalla Toyota Innova Zenix (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota terus menghadirkan program menarik yang dapat menguntungkan seluruh pelanggan setianya. Di penghujung Januari 2023 ini, Kalla Toyota Kembali memberikan kejutan luar biasa melalui program bertajuk drive & win.

Melalui program ini, pelanggan setia Kalla Toyota yang telah melakukan registrasi dan melakukan test drive mobil All New Kijang Innova Zenix, serta telah melakukan pembelian unit apapun selama periode Q1 2023, berkesempatan memenangkan hadiah.

Hadiahnya berupa voucer belanja senilai 1 juta Rupiah untuk 30 orang pemenang serta grand prize berupa 1 unit motor Benelli.

Baca Juga : Servis Kendaraan Pakai Kallafriends Semakin Mudah dan Bertabur Keuntungan

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa Kalla Toyota senantiasa membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan setianya.

Tak hanya kemudahan, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan kejutan-kejutan serta kesempatan yang sangat besar bagi pelanggan setianya untuk mendapatkan penawaran-penawaran terbaik.

“Di penghujung Januari ini kami kembali berikan kesempatan besar untuk memenangkan grand prize menarik dengan syarat sangat mudah, yakni bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian unit apa saja pada periode yang telah ditentukan, hanya perlu mendaftarkan diri lalu melakukan test drive di cabang Kalla Toyota terdekat di kotanya. Setelah itu, hanya tinggal menunggu jadwal pengundian untuk memastikan apakah namanya terpilih,” ungkapnya.

Baca Juga : Wujudkan Lebaran Bersama Toyota Baru dengan Program Smart Upgrade

Data peserta undian yang akan dimasukkan ke dalam daftar pengundian adalah data dari peserta yang melakukan registrasi serta test drive di periode 21 Januari–31 Maret 2023.

“Setelahnya, pengundian akan dilakukan di gelaran gathering online Kalla Toyota periode Februari-April 2023 yang akan diinformasikan selanjutnya. Bagi yang ingin melakukan pengisian data bisa mengaksesnya melalui bit.ly/testdrive-kallatoyota, serta yang ingin melakukan test drive All New Kijang Innova Zenix, bisa mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat di kota anda,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....