Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Bersama Rasyid Bakrie dan M Arfan Edukasi Berkendara Aman di SMAN 21 Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 28 Januari 2023 08:33

Pembagian jersey PSM Makassar saat coaching clinic di SMAN 21 Makassar (dokumen: istimewa)
Pembagian jersey PSM Makassar saat coaching clinic di SMAN 21 Makassar (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) terus berkomitmen mengedukasi para pengguna sepeda motor untuk selalu #Cari_Aman ketika berkendara. Terbaru, Asmo Sulsel kembali sosialisasi safety riding di SMAN 21 Makassar bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri pemain PSM Makassar.

Kegiatan bertema coaching clinic PSM Makassar bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri berlangsung meriah dan dihadiri oleh semua siswa SMAN 21 Makassar, Jumat, (271/2023).

Hadir Safety Riding Instructor Asmo Sulsel Abdul Kadir yang memberikan pengetahuan mengenai pentingnya untuk #Cari_Aman dalam berkendara.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy dan Vario 160 Bisa Dapat THR hingga Rp1 Juta

Atribut keselamatan seperti helm, jaket, sarung tangan turut dibagikan oleh Asmo Sulsel dalam campaign #Cari_Aman. Siswa SMAN 21 Makassar terlibat aktif dengan mempraktekkan cara berkendara yang baik dan benar juga mengedepankan keselamatan ketika berkendara.

“Saya berharap dengan dilakukannya praktek #Cari_Aman dalam berkendara, dapat mengimplementasikannya ketika berkendara di jalanan. Selain itu, siswa juga dapat mengerti akan pentingnya untuk menggunakan atribut keselamatan ketika berkendara seperti helm Standar Nasional Indonesia (SNI), jaket yang nyaman dan aman digunakan serta sarung tangan,” ucap Abdul Kadir.

Tidak hanya coaching clinic, dalam kegiatan tersebut, M. Arfan dan Rasyid Bakri melakukan games seru mengenai sepak bola yang menarik minat siswa dalam dunia sepak bola.

Baca Juga : Wujud Sinergi Bagi Negeri, Asmo Sulsel Beri Dukungan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

“Kegiatan Safety Riding #Cari_Aman dan Coaching Clinic PSM Makassar di SMAN 21 Makassar bersama telah dilaksanakan. Nantikan kedatangan Asmo Sulsel di sekolahmu,” kata Habib Permadi selaku Safety Riding & Community Supervisor menutup kegiatan tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...