Bupati Barru Serahkan Bonus Peraih Medali Porprov, Bentuk Kepedulian Terhadap Atlet

Bupati Barru Serahkan Bonus Peraih Medali Porprov, Bentuk Kepedulian Terhadap Atlet

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh serahkan bonus bagi atlet peraih medali pada gelaran Porprov ke XVII di lantai 6 gedung MPP Barru, Rabu (15/2/2023).

Besaran bonus yang diserahkan untuk peraih emas senilai Rp10 juta, Perak Rp5 juta dan Perunggu Rp3 juta. Penyerahan juga disaksikan oleh para pengurus KONI Barru.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas keberhasilan pada Porprov. Sejumlah cabang olahraga berhasil membawa medali dan ini yang patut kita syukuri. Saya harap juga bonus ini bisa dibelanjakan untuk menunjang dalam mengasah diri lebih lagi,” Kata Bupati Barru Suardi Saleh usai menyerahkan bonus tersebut.

Ia mengungkap jika apa yang telah diberikan ini tidak dilihat dari jumlahnya semata tapi ini tentu menjadi perhatian pemerintah terhadap prestasi para atlet.

“Sekalipun kita berada di posisi 14 menurun dari Porprov sebelumnya pada urutan 11 tapi hal ini tetap harus disyukuri karena anak-anakku sekalian telah kembali mengharumkan nama Barru dikancah Provinsi, terus berlatih dan yang belum juara untuk tetap berusaha dan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik nantinya,” titip pesan Suardi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga