Logo Sulselsatu

Jembatan Kembar Parepare Akan Diresmikan Pada HUT Kota ke-63

Hendra
Hendra

Senin, 06 Maret 2023 14:14

Wali Kota Parepare Taufan Pawe. (Foto: Ist)
Wali Kota Parepare Taufan Pawe. (Foto: Ist)

SULSELSATU.com, PAREPARE – Jembatan Kembar yang berlokasi di Jalan Suaka Alam Lestari, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, telah terhubung. Dalam waktu dekat, jembatan ini diresmikan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, jembatan yang nantinya berfungsi sebagai penopang Jembatan Sumpang Minangae itu bakal diresmikan saat HUT Kota Parepare ke-63.

“Insyaallah akan diresmikan oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan,” ujar Taufan.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Ketua DPD Golkar Sulsel ini mengungkapkan, bahwa pembangunan yang merupakan bantuan dari Provinsi Sulsel ini juga akan menjadi titik perekonomian di Kota Parepare.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Sulsel, dalam hal ini Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang telah memulai pembangunan Jembatan Kembar di Parepare melalui bantuan keuangan senilai Rp30 miliar,” ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, kehadiran jembatan tersebut sebagai bukti komitmen Pemprov Sulsel dalam membantu proyek infrastruktur penting di kabupaten/kota.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Kami tentu berharap kerja keras Bapak Wali Kota Parepare bersama seluruh jajaran pemkot mendapat dukungan masyarakat sehingga jembatan ini dapat terselesaikan sesuai rencana,” kata Sudirman.

(*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...