Logo Sulselsatu

Ajak Pegawai Hidup Sehat, Bank Sulselbar Cabang Ajatappareng Gelar Minisoccer Fourfeo Fun Match

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 25 Oktober 2023 13:40

Pimpinan Cabang Barru Syahrir Fajaruddin. Foto: Istimewa
Pimpinan Cabang Barru Syahrir Fajaruddin. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Menjaga silaturahmi dan kebersamaan antara pegawai, PT Bank Sulselbar kantor cabang di wilayah Ajatappareng menggelar pertandingan persahabatan minisoccer (fourfeo fun match).

Minisoccer ini pertandingkan empat kantor cabang PT Bank Sulselbar pada Selasa (24/10/2023) di lapangan minisoccer Cempae Soreang Kota Parepare.

Pertandingan minisoccer diikuti oleh pimpinan dan staf Kantor Cabang Bank Sulselbar wilayah Ajatappareng. Empat klub kantor cabang Bank Sulselbar tersebut adalah KC Barru, KC Parepare, KC Pinrang dan KC Sidrap.

Baca Juga : Dihukum Membayar Ganti Rugi Rp131 Juta, Bank Sulselbar Bantah Melakukan Kelalaian

Minisoccer dihadiri Pimpinan Cabang Barru Syahrir Fajaruddin. Syahrir mengatakan, kegiatan ini merupakan media untuk menjaga tali silaturahmi antara pegawai Bank Sulselbar di wilayah Ajatappareng.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh pegawai agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas tugas keseharian sebagai Pegawai PT Bank Sulselbar,” kata Syahrir.

Syahrir menjelaskan, pertandingan minisoccer ini rencananya akan diadakan setiap sekali dalam sebulan. Tidak hanya melibatkan empat kantor cabang, tapi seluruh cabang bisa berkontribusi, seperti cabang ENrekang dan Pangkep.

Baca Juga : Bank Sulselbar Resmikan D’Lounge di Bandara Sultan Hasanuddin, Perluas Jangkauan Layanan Bagi Masyarakat

Menurut Syahrir, dengan rajin berolahraga maka kondisi tubuh akan tetap sehat berenergi dalam melakukan aktivitas bekerja sehari-hari.

“Di dalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yg kuat. Kalau tubuh sehat jiwa juga ikut sehat maka akan memaksimalkan pegawai dalam bekerja,”  ujar Syahrir.

Pimpinan Bank Sulselbar cabang Barru itu pun mengajak stafnya untuk konsisten menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.

Baca Juga : Bank Sulselbar Bersama OJK Regional 6 Edukasi Siswa Sekolah Islam Terpadu Al Fatih Program Gemar Menabung

“Kalau berolahraga seara teratur badan jadi enteng dan bugar serta fikiran juga ikut lancar maka aktivitas kerja juga akan lancar,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...