Logo Sulselsatu

Finnet Kerja Sama dengan E2Pay Razer Ciptakan Ekosistem Voucer Games Digital

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 25 November 2023 15:24

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower. Foto: Istimewa
Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, JAKARTA – Animo masyarakat terhadap pengunaan voucer games di era digital ini telah meningkat pesat. Terbukti dengan banyaknya pilihan games yang dimainkan oleh berbagai kalangan, khususnya para gamers.

Melalui produk Finpay Voucer (voucer games), PT Finnet Indonesia (Finnet) sebagai salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen mengembangkan produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan masyarakat di sektor industri games.

Guna memenuhi kebutuhan para penikmat gim, Finnet melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT E2Pay Razer Fintech Company dalam menyediakan voucer games digital.

Baca Juga : Satelit Merah Putih 2 Sukses Diluncurkan dari Cape Canaveral Florida

Penandatanganan dilakukan oleh SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardiarto dan Direktur Utama E2pay Razer Fintech Company Cecil Constantino bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kerja sama ini, Finpay berperan penting dalam memastikan produk-produk voucher digital E2Pay dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

SVP Telco & Digital Goods Services Finnet Dandit Hardianrto menuturkan, dengan infrastruktur pembayaran yang aman dan lengkap, Finpay Game dapat memberikan kemudahan dalam pembelian voucer games digital.

Baca Juga : Telkom Bersiap Luncurkan Satelit HTS Berkapasitas 32 Gbps pada Bulan Ini

“Ini memungkinkan lebih banyak gamers merasakan kemudahan dan keragaman produk voucher games digital yang ditawarkan oleh E2Pay,” jelas Dandit.

Sejalan dengan Dandit, Direktur Utama E2Pay Razer Fintech Company Cecil Constantino juga menyampaikan harapan baiknya atas kerja sama dengan Finnet.

“Kerja sama ini merupakan salah satu langkah penting bagi kami dalam memperluas jangkauan kami di tanah air. Terima kasih atas kolaborasi baik antara Finnet dan E2Pay selama ini. Semoga Finpay Game dapat membantu kami mencapai lebih banyak gamer di Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga : TelkomGroup Amankan Layanan 87 Posko Nasional Hingga Daerah Demi Sukseskan Pemilu 2024

Kolaborasi Finnet dan E2Pay dipercaya mampu mendorong penetrasi e-sport di Indonesia, dengan memberikan solusi kemudahan bagi para penggiat e-sport dalam pengalaman akses tanpa batas serta kemudahan pembelian voucher games secara digital.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...