Logo Sulselsatu

TKD Anies-Muhaimin di Sulsel Segera Terbentuk

Asrul
Asrul

Senin, 27 November 2023 20:02

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Sulawesi Selatan (Sulsel) akan segera merampungkan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Amin.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, pihaknya telah meminta partai koalisi baik dari NasDem, PKS dan PKB mengirimkan kadernya untuk bergabung di TKD Amin Sulsel.

“Besok kita akan kirim struktur TKD Sulsel, termasuk struktur TKD kabupaten/kota,” ungkap Syaharuddin Alrif, di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Sulsel, Senin (27/11/2023).

Baca Juga : Kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif Mampu Menangkan NasDem di Sulsel

Syahar sapaan akrabnya mengungkapkan, berdasarkan hasil rapat Timnas Amin, partai koaliai yang menjadi pemenang di daerah, akan menjabat sebagai Ketua TKD.

Sementara TKD Anies-Muhaimin (Amin) dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Sebab dari sejumlah partai pengusung Amin, hanya NasDem yang memiliki suara terbanyak berdasarkan hasil perolehan suara pada Pileg 2019 lalu.

“Tetapi kita akan tetap mengakomodir semua kader partai, termasuk memasukkan tokoh agama, akademisi, pemuda, pengusaha dan relawan yang selama ini banyak bergerak untuk Amin,” ungkap Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Baca Juga : NasDem Klaim Raih 9 Kursi di DPRD Kabupaten Enrekang

Adapun jumlah struktur TKD Amin sebanyak 50 orang. Diharapkan bisa memberikan kemenangan untuk pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...
Sulsel04 Maret 2024 14:35
PT Vale Bersama PSM Makassar Kolaborasi Kembangkan Ekonomi Kreatif Lokal UMKM dan Olahraga
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) kolaborasi dengan klub sepak bola PSM Makassar melalui program Pemberdayaan Masyarakatnya (PPM) mengintegrasikan penge...
Berita Utama04 Maret 2024 14:32
Polres Jeneponto Resmi Tetapkan Tersangka Pelaku Pembobolan Kotak Suara di Gedung PPK Bangkala Barat
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dua orang terduga pelaku pembobolan kota suara di Gedung PPK Kecamatan Bangkala Barat Inisial AA dan FB resmi diteta...