Logo Sulselsatu

Makassar-Parepare Pakai Toyota Yaris Cross Hybrid Terbukti Irit, Cukup Bensin Rp100 Ribuan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 28 November 2023 21:11

All New Yaris Cross. Foto: Istimewa
All New Yaris Cross. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota merilis All New Yaris Cross beberapa bulan lalu di Makassar. Unit terbaru ini mendapat respon positif dari masyarakat yang mendambakan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dirancang dengan nyaman untuk digunakan berkendara sehari-hari.

Tak hanya itu, All New Yaris Cross juga hadir dalam tipe Hybrid yang membuatnya semakin irit dan efisien.

Salah satu pelanggan Kalla Toyota, Virsa Handayani mengungkapkan bahwa All New Yaris Cross terbukti hemat bahan bakar. Ia mengendarai All-New Yaris Cross tipe Hybrid menuju Kota Parepare beberapa bulan lalu.

Baca Juga : Naikkan Level Kendaraan Hanya di Kalla Toyota, Begini Caranya

Dalam perjalanannya, ia mengaku membeli bahan bakar kurang lebih 100 ribuan saja dengan alokasi 19 km/liter dalam artian setiap 1 liter bensin mampu menempuh jarak hingga lebih kurangnya 19 kilometer.

“Mobil yang dibekali mesin konvensional dan teknologi hybrid ini terbukti mengonsumsi konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibanding mobil Virsa sebelumya,” kata Virsa.

All New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

Baca Juga : Kalla Toyota Mudahkan Konsumen Pilih Beragam Promo Sesuai Kebutuhan

Seluruh tipe All New Yaris Cross memiliki pilihan 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone yang bisa dipilih sesuai dengan selera pelanggan. Selain itu, beberapa tipe juga memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis dari sisi styling.

All-New Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic” bermodalkan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dipadukan dengan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior. Eksteriornya menampilkan voluminous body dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan yang solid dan tangguh.

Di dalam, All-New Yaris Cross mampu mengakomodir berbagai kebutuhan pengemudi dengan tetap memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Keinginan menghadirkan ever-better cars terwujud dalam kemasan yang up-to-date dan advance, serta pilihan varian yang lengkap dan harga kompetitif.

Baca Juga : Jalan Ninja Buat Kendaraan Naik Kelas, Kalla Toyota Punya Smart Upgrade

All-New Yaris Cross merupakan puncak dari continuous improvement yang bertujuan untuk menghadirkan ever-better cars yang secara spesifik dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga millenial Indonesia yang aktif dan berjiwa adventure.

Membawa definisi baru atas sebuah kendaraan perkotaan, Urban SUV ini memberikan performa berkendara yang fun to drive, menjalankan visi global Toyota dalam mencapai netralitas karbon di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News27 Februari 2024 12:02
Indosat Ooredoo Hutchison Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI dan Pemberdayaan Talenta
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital dengan tujuan untuk menduku...
News27 Februari 2024 11:17
Staf Kantor Desa Mattirotasi Sidrap Dipecat Kades Diduga karena Beda Pilihan Caleg
Sejumlah staf kantor desa di Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Sulsel dipecat oleh Kepala Desa. Diduga, pemecatan itu lantaran...
Sulsel27 Februari 2024 09:52
86,86 Persen Masyarakat Kabupaten Gowa Puas Kinerja Adnan-Kio
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah dibidang pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintahan, infrastruktur, keagamaan, pariwisata...
Video26 Februari 2024 22:50
VIDEO: Diguyur Hujan Deras, Kota Makale Terendam Banjir
SULSELSATU.com – Kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terendam banjir Minggu (25/2/2024) kemarin. Banjir tersebut akibat hujan deras yang...