Logo Sulselsatu

Puan, Hasto dan Arsjad Turun Gunung di Sulsel Bakar Semangat Tim Menangkan Ganjar-Mahfud

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 Januari 2024 18:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPP PDIP, Puan Maharani berkunjung ke posko TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (27/1/2024).

Puan Maharani tidak sendiri, Ketua DPR RI itu didampingi Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Di TPD, Puan disambut Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Peiter Goni, Bendahara PDIP Alimuddin, Wakil Sekretaris PDIP Sulsel, Risfayanti Muin, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik dan sekretaris TPD Fadli Ananda.

Baca Juga : Hasil Gotong Royong Kader PDIP Sulsel Kumpulkan 139 Ekor Hewan Kurban Tahun 2024

Puan mengungkapkan, kedatangannya ke TPD Ganjar-Mahfud Sulsel untuk memberikan penguatan kepada kader dan seluruh simpatisan jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang.

“Saya meminta kader dan seluruh simpatisan beserta rakyat Indonesia untuk bergerak ke bawah mengetuk hati rakyat, mengetuk pintu rakyat,”kata Puan kepada wartawan.

Puan meminta kader dan simpatisan untuk masif turun ke lapangan dan bertemu masyarakat. Apalagi hari pencoblosan menyisakan 18 hari.

Baca Juga : PDIP Beri Sinyal Usung Andi Ina Maju Pilkada Barru, Harap Gandeng Kadernya

“Kita sebenarnya paham apa yang harus dilakukan, bergotong royong untuk berjuang meyakinkan hati rakya, kadangkala rakyat masih ragu betul atau tidak pilihannya, ketuk hatinya,” tegasnya.

Puan meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan dan bisa membawa negara lebih baik ke depannya.

“Buktikan dengan memilih pemimpin yang amanah yang bisa mensejahterakan rakyat dan bisa membuat Indonesia lebih baik dari hari ini,” ujarnya.

Baca Juga : PDIP Sulsel Mulai Lakukan Penjaringan Cakada, Komitmen Besarkan Partai Jadi Pertimbangan

Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, Udin Saputra Malik melaporkan sudah bergerak di sejumlah daerah bagian selatan. Dia mengaku akan melanjutkan kampanye di Sulsel bagian Utara setelah kampanye akbar.

“Sentuh hati, door to door memperkenalkan KTP Sakti yang disukai masyarakat, sentimen Mahfud sangat positif di sini kesamaan karakter religiusitas, kegiatan gemoy dan gimmick sudah hilang,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...