Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

Asrul
Asrul

Kamis, 08 Februari 2024 11:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi Kabupaten Barru, Rabu, 8 Februari 2024.

Disana Taufan Pawe berinteraksi dan menerima aspirasi langsung masyarakat yang beriterkasi disana. Mantan Wali Kota Parepare dua periode mendapat sambutan antusias.

Jamal, salah satu pedagang mengaku pendukung setia Taufan Pawe. Dukungan tersebut dikarenakan karena kinerja Taufan Pawe sudah terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan Kota Parepare.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Kami sekeluarga selalu jalan-jalan ke Kota Parepare. Disana sangat maju dan bersih. Dulu sebelum bapak Taufan Pawe menjabat, Parepare tidak seperti itu. Sehingga kami tentunya memilih caleg yang terbukti kinerjanya,” katanya.

Dirinya juga memuji pasar tradiosional Kota Parepare yang tertata baik seperti Pasar Sumpang Minangae dan Pasar Senggol. Menurutnya, di tangan Taufan Pawe, dua pasar tersebut berubah sehingga menaikkan pendapatan pedagang.

“Dua pasar tersebut berubah total. Bersih dan modern. Sehingga interaksi ekonomi lancar membuat pendapatan pedangan naik. Semoga bapak Taufan Pawe terpilih agar bisa mendorong pemerintah perhatikan pasar di Barru,” katanya.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat,” kara Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya kepada masyarakat harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayan masyarakat Sulsel.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...