Logo Sulselsatu

Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Februari 2024 10:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BANTAENG – Mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyebut Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), pemimpin masa depan Sulawesi Selatan.

Hal tersebut ia katakan saat Taufan Pawe membuka Bimtek Saksi TPS Golkar Bantaeng yang digelar di rumah pribadi Prof Nurdin, Bantaeng, Kamis, 8 Februari 2024.

“Yang saya hormati dan banggakan bapak Taufan Pawe yang saya yakini Insya Allah akan menjadi pemimpin kita kedepan di Sulawesi Selatan,” kata Prof Nurdin dalam sambutannya.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

Mantan Gubernur Sulsel ini meyakini, Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe dan Golkar Bantaeng dibawah kepemimpinan Liestiaty Fachrudin akan kembali berjaya.

“Kita kembalikan kejayaan Golkar Sulsel dan Golkar Bantaeng. Saya percaya bagaimana integritas dan militansi orang Bantaeng itu tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, Prof Nurdin Abdullah merupakan sosok panutan. Berhasil memajukan Bantaeng 10 tahun, membuat Taufan Pawe termotivasi untuk melakukan hal sama di Kota Parepare.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

“Keberhasilan Prof Nurdin di Bantaeng menjadi motivasi saya untuk terus bekerja sehingga Kota Parepare juga berhasil maju dan sejahtera,” kata Taufan Pawe.

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4 ini menambahkan, Bimtek Saksi TPS Partai Golkar ini merupakan kegiatan yang sangat penting. Seluruh saksi menjadi duta-duta Partai Golkar.

“Kita semua adalah perpanjangan tangan Partai Golkar. Kita harus berjuangan keras. Menjaga suara-suara caleg. Secara khusus ibu Lies,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...