Logo Sulselsatu

Jalan Ninja Buat Kendaraan Naik Kelas, Kalla Toyota Punya Smart Upgrade

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 17 Februari 2024 07:41

Press conference Kalla Toyota di TSM Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com
Press conference Kalla Toyota di TSM Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota kembali menghadirkan program terbaru selama Februari ini. Smart Upgrade program baru Kalla Toyota dengan tagline Solusi Mudah Naik Kelas.

Program ini memberikan beragam kemudahan dan kelebihan bagi pelanggan untuk melakukan upgrade kendaraan lamanya semua merek. Program ini berlaku untuk semua model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade. Pertama lebih mudah upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal).

Baca Juga : Jangan Dilewatkan! Kalla Toyota Siapkan Keuntungan dan Layanan Spesial Melalui Aplikasi Kallafriends

Kedua program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20 persen, dan ketiga jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 & ke 5,” jelas Suliadin dalam press conference, Jumat (16/2/2024) di TSM Makassar.

Suliadin menambahkan, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual di masa depan melalui Kalla Toyota Trust.

Baca Juga : Kalla Toyota Mudahkan Pelanggan Akses Emergency Support Melalui Aplikasi Kallafriends Dimana Saja

West Regional General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto menambahkan, dalam menyemarakkan hari raya Imlek, Kalla Toyota menggelar public display dengan tema Dragon Warrior.

Berlokasi di TSM Makassar pada 8-18 Februari, masyarakat dapat berkunjung dan melihat langsung fitur dari line up Toyota yang ditampilkan.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan promo spesial membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 10 jutaan rupiah, subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah hingga bunga mulai 0 persen hingga 1 tahun. Promo ini sudah termasuk gratis servis berkala 3 tahun atau hingga servis ke-7.

Baca Juga : Pelanggan Kalla Toyota Kembali Buktikan Keiritan Yaris Cross Hybrid, Lewati 5 Daerah Hanya Pakai Rp250 Ribu Bensin

Public Display kali ini menampilkan line up terbaik dari Toyota, diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize hingga All New Innova Zenix.

Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event.

Bagi pelanggan yang memiliki mobil lama all brand juga dapat menukarkannya dengan Toyota terbaru melalui program Tukar Tambah Lebih Hoki dengan subsidi hingga lima jutaan Rupiah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 April 2024 23:32
VIDEO: Sepeda Motor Terbakar di Hertasning Makassar Usai Terjatuh
SULSELSATU.com – Sebuah motor terbakar di Jalan Hertasning, Makassar, pada Sabtu (20/4/2024). Kejadian ini dimulai ketika motor terbalik akibat ...
Video20 April 2024 22:33
VIDEO: PP Muhammadiyah Harap Putusan MK Soal Sengketa Pilpres Bebas Dari Tekanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil keputusan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) yang di gugat oleh Pa...
Makassar20 April 2024 21:09
Konjen Filipina Terkesan dengan Makassar, Marry Jennifer: Saya Akan Kembali!
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama dengan jajaran pemerintah kota tak pernah gagal membuat tamu-tamu terkesan, baik tamu nasional maupun I...
Video20 April 2024 20:43
VIDEO: Optimis Gugatan Ganjar dan Anies di Tolak MK, Idrus Marham Usulkan Segera Dibentuk Dewan Etik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Idrus Marham yakin Mahkamah Konstitusi ...