Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Kembali Hadirkan Sepeda Motor Special Edition Livery PSM Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 04 Maret 2024 17:02

Honda special edition Livery PSM Makassar. Foto: Istimewa
Honda special edition Livery PSM Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali meluncurkan motor limited dan special edition livery PSM Makassar.

Motor Honda special edition livery PSM Makassar ini dihadirkanpada sepeda motor Honda Scoopy dan Honda PCX CBS.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel Thamsir Sutrisno menuturkan, jumlah motor livery tersebut sangat terbatas, hanya 108 unit. Rinciannya, 54 unit sepeda motor Scoopy dan 54 unit sepeda motor Honda PCX CBS.

Baca Juga : Asmo Sulsel Raih Penghargaan Perusahaan Berkontribusi Baik terhadap Lingkungan

“Honda special edition livery PSM ini dipasarkan di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kedua motor tersebut sudah tersedia di dealer-dealer di wilayah tersebut,” ucap Thamsir.

Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM kali ini mengandung sarat akan makna sekaligus menggambarkan Gamara.

Gamara sendiri merupakan sebuah kata yang menunjukkan seseorang yang berani, terhormat, karismatik, unggul, dan memiliki jiwa kepemimpinan di suku Bugis.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pegawai FIF Maros Test Ride Honda EM1 e:

“Gamara layaknya sebuah rumah di Sulawesi yang kokoh dan megah sebagai lambang cita-cita kami untuk menjadikan Astra Motor SulselBarTraBon sebagai naungan bersama menjadi market leader di SulSelBarTraBon,” kata Thamsir.

Sebelumnya, Asmo Sulsel pernah membuat motor limited dan special edition livery PSM yang bertajuk Honda Motornya PSM Edition, Ewako Edition, dan Sirina Pace Edition. Menurut Thamsir, motor limited dan special edition livery PSM selalu diterima dengan baik di Makassar.

Sementara itu, Marketing Manager Asmo Sulsel Kresna Murti mengatakan, kehadiran motor limited dan special edition livery PSM menjadi bukti Satu Hati Honda dan PSM Makassar.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Pegawai FIF Maros

“Honda dan PSM Makassar memiliki semangat yang sama untuk menjadi kebanggaan sekaligus mewujudkan mimpi banyak orang dan meraih kejayaan,” tutur Kresna.

Adapun dukungan Honda kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan tersebut terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

Baca Juga : #Cari_Aman Selama Berkandara di Jalan Raya, Yuk Pahami Area Blind Spot

Kresna menyatakan, kerja sama Astra Motor Sulawesi Selatan dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain, baik bersama klub maupun fan.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...