Logo Sulselsatu

Andi Sudirman dan AAS Community Buka Puasa Bersama Masyarakat Maros

Asrul
Asrul

Senin, 18 Maret 2024 09:46

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAROS – AAS Community melakukan safari Ramadan di Masjid Al Markaz Al Islami Kabupaten Maros, Ahad 17 Maret 2024.

Dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman yang juga selaku Dewan Kehormatan AAS Community dan CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman yang juga Caleg DPR RI Terpilih.

Safari Ramadan ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Maros.

Baca Juga : Andi Sudirman Malu-malu Bicara Pilgub Sulsel

AAS Community dikenal aktif melakukan kegiatan aksi sosial kemanusiaannya, baik memberikan bantuan kepada yang terkena musibah, maupun bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

AAS Community pula menyalurkan bantuan paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Andi Sudirman pun memberikan pula bantuan.

Masyarakat pun menyambut hangat kehadiran Andi Sudirman Sulaiman dan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman.

Baca Juga : Andi Sudirman dan Andi Amar Gelar Safari Ramadan di Pangkep

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, “Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama AAS Community dan masyarakat Kabupaten Maros,” ujarnya.

Kabupaten Maros menjadi daerah pertama yang dikunjungi AAS Community dalam agenda Safari Ramadan 1445 Hijriyah/ Tahun 2024 ini.

“Doa adalah senjata paling ampuh, mustajabnya doa. Di bulan Ramadan ini, mari kita doakan kepada warga Palestina korban perang di Gaza,” ungkapnya.

Baca Juga : PSM Diambang Kebangkrutan, CEO AAS Comunity Andi Amar Bicara Soal Akuisisi

Ia pun mengajak, masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan memperbanyak berbuat kebaikan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dengan mengaji dan Salat yang khusyuk.

Sementara itu, CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menyampIkan, bahwa tiga tahun terakhir ini AAS Community telah bergerak kepada masyarakat untuk melakukan aksi sosialnya. “Sesuai motto kami, mari bergerak, sebar kebaikan,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...