Logo Sulselsatu

Andi Sudirman dan Andi Amar Gelar Safari Ramadan di Pangkep

Asrul
Asrul

Senin, 18 Maret 2024 21:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua umum AAS Community Andi Amar Ma’ruf Sulaiman berkunjung ke Kabupaten Pangkep dalam agenda safari ramadan, pada Senin (18/3/2024).

Safari ramadan ini merupakan agenda tahunan yayasan AAS Community yang rutin diadakan setiap bulan suci ramadan di berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Turut serta hadir dewan pembina AAS Community sekaligus Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : Andi Sudirman Malu-malu Bicara Pilgub Sulsel

Andi Amar dalam sambutannya membagikan ceritanya semasa kecil, bahwa dirinya sempat berangan-angan untuk menjadi kepala Desa Kabba agar dapat membangun desa tempat kelahirannya.

“Tetapi alhamdulillah walau pun saya tidak jadi kepala desa, ada bangunan Masjid Hj Martati yang bisa dipergunakan masyarakat setempat beribadah dan beraktivitas,” tutur Amar.

Safari ramadan Kabupaten Pangkep dilaksanakan di desa Kabba di Masjid Hj Martati bersama 2500 masyarakat setempat, Andi Amar memberikan santunan dan bantuan secara khusus untuk anak yatim piatu dan penghafal qur’an.

Baca Juga : Andi Sudirman dan AAS Community Buka Puasa Bersama Masyarakat Maros

Turut serta Andi Sudirman Sulaiman memberikan santunan dan bantuan untuk puluhan ibu rumah tangga berstatus janda yang bekerja sendiri untuk menghidupi anak mereka.

Sinergi AAS Community dan yayasan ANDALAN merupakan bentuk pengabdian andi sudirman Sulaiman dan Andi Amar untuk memberikan dampak positif serta berbagi kebaikan di bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...