Logo Sulselsatu

Aplikasi bima+ Punya Fitur dan Penawaran Menarik Sesuai Kebutuhan Digital Anak Muda

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 23 Maret 2024 18:09

Aplikasi bima+ dari Tri menghadirkan berbagai fitur bagi generasi muda. Foto: Istimewa
Aplikasi bima+ dari Tri menghadirkan berbagai fitur bagi generasi muda. Foto: Istimewa

SULSELSATU.comIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, memperkenalkan aplikasi bima+ yang punya berbagai fitur baru. Mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik.

Kali ini, Tri mengajak gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyatakan, gen Z merupakan generasi yang aktif di dunia digital dan kesehariannya mengandalkan platform digital untuk mencari informasi, networking, hiburan, serta memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Baca Juga : Catat Kinerja Solid, Indosat Semakin Siap Transformasi Menuju AI Native TechCo

“Melihat hal ini, kami mengimplementasikan fitur-fitur baru pada aplikasi bima+ dan mengubah fungsinya dari aplikasi berbasis transaksional menjadi sebuah aplikasi gaya hidup atau yang kami sebut dengan one-stop companion,” kata Ritesh.

Lewat bima+, Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land.

Hal ini didasari karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital yang digemari di kalangan generasi muda.

Baca Juga : IOH Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi Lewat Empowering Indonesia Report 2024

Di dalamnya terdapat program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming, free games, hingga top up games. Untuk para gamers, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit.

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar pelanggan bisa melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+.

Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex, di mana pelanggan dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Baca Juga : IOH Ikut Andil Percepat Literasi Digital di Seluruh Dunia

Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi bima+ berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

Sederet keuntungan lainnya juga bisa dinikmati di aplikasi bima+, di mana para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama periode promo tertentu.

Selain itu, di aplikasi bima+ tersedia lebih banyak voucher potongan harga dari berbagai merchant pilihan yang bekerjasama.

Baca Juga : IOH Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat Lewat Donor Darah di Kota Makassar

Pelanggan setia Tri juga dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan terus meningkatkan jumlah poin BonsTri setiap melakukan transaksi. Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, maupun beragam voucher dengan kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya.

Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi bima+.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik25 Mei 2024 17:01
4 Kandidat Wali Kota Palopo Bidik Rekomendasi Demokrat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD Partai Demokrat Sulsel melanjutkan uji kelayakan dan kepatutan bagi calon kepala daerah di tingkat kabupaten dan ...
Lifestyle25 Mei 2024 16:43
Rolling City Touring Honda PCX Club Indonesia Ramaikan Jalan di Makassar
Honda PCX Club Indonesia melakukan rolling city touring di Kota Makassar....
Video25 Mei 2024 16:42
VIDEO: Kecelakaan di Trans Sulawesi di Luwu Timur Diduga Akibat Jalan Licin
SULSELSATU.com – Kecelakaan terjadi di jalan Poros Trans Sulawesi, tepatnya di Kabupaten Luwu Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/5/...
Bisnis25 Mei 2024 15:03
United E-Motor Buka Satelit Store Demi Perluas Jangkauan ke Konsumen
Kalla Kars selaku dealer resmi United E-Motor hadirkan Satelit Store untuk beberapa titik di Kota Makassar....