Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Nonton Bareng Film Keluar Main 1994 Bersama Jurnalis dan Komunitas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 02 April 2024 15:20

Foto bersama Asmo Sulsel bersama komunitas usai nobar film Keluar Main 1994. Foto: Istimewa.
Foto bersama Asmo Sulsel bersama komunitas usai nobar film Keluar Main 1994. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) nonton bareng Film Keluar Main 1994 di Mall Panakkukang, Senin (1/4/2024). Adko Sulsel nonton bareng 139 orang yang terdiri dari jurnalis dan komunitas.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, nonton bareng tersebut menjadi salah satu bukti Astra Motor Sulsel untuk turut menyukseskan film Keluar Main 1994.

“Kami ingin turut berkontribusi memeriahkan film Keluar Main 1994 yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat dari Kota Makassar dan sekitarnya,” ucap Kresna.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Pegawai FIF Maros Test Ride Honda EM1 e:

Film Keluar Main 1994 juga merupakan karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Film tersebut dibintangi komika asal Makassar, Arif Brata.

Menurut Kresna, Asmo Sulsel memberikan dukungan untuk turut menyukseskan film tersebut. Apalagi, Astra Motor Sulsel mempunyai komitmen untuk mendukung ruang-ruang kreatif dan positif.

Sebelum menggelar nonton bareng, Asmo Sulsel juga menggelar City Rolling Honda Klasik bareng Cast & Crew Film Keluar Main 1994. Tujuannya untuk turut mempromosikan film Keluar Main 1994 sekaligus mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat.

Baca Juga : Asmo Sulsel Beri Edukasi Keselamatan Berkendara Bagi Pegawai FIF Maros

“Keikutsertaan kami untuk mendukung kesuksesan film ini menjadi salah satu komitmen Honda Jagoanku untuk menghadirkan ruang-ruang yang kreatif. Terlebih film ini juga akan mengangkat Kota Makassar,” tuturnya.

Kresna juga menambahkan, selain berkomitmen untuk mendukung kreativitas masyarakat Makassar, Astra Motor Sulawesi Selatan juga intens menjaga kedekatan dengan masyarakat.

“Kami juga senantiasa mendekatkan Honda Jagoanku dengan masyarakat. Mari kita apresiasi karya-karya lokal,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...
Video19 Juni 2024 20:07
VIDEO: Bencana Tanah Longsor di Poros Maros-Bone, 2 Eskavator Tertimbun
SULSELSATU.com – Longsor terjadi di Jalur Poros Maros-Bone di Tompo Ladang, Kecamatan Mallawa,Maros  sehingga lalu lintas ditutup total. Longs...