Logo Sulselsatu

Muhammad Fauzi Bersama Bupati Lutra Libatkan 37 Pelaku UMKM Pada Acara Buka Puasa Bersama

Asrul
Asrul

Kamis, 04 April 2024 13:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bersama Anggota DPR RI Muhammad Fauzi menggelar buka puasa bersama, uniknya buka puasa yang dibuka untuk umum ini melibatkan 37 UMKM dan 4 pengusaha catering.

Buka puasa yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara ini sekilas hampir mirip kegiatan bazar kuliner, bagaimana tidak menjelang waktu berbuka puasa puluhan gerobak dan stand pelaku UMKM memadati halaman rumah jabatan bupati Luwu Utara dan menyajikan beraneka ragam menu.

Masyarakat yang datang juga bebas memilih menu untuk disantap dalam kegiatan buka bersama itu, tentu semua gratis bagi siapa saja.

Baca Juga : Kritik Tajam Muhammad Fauzi Usai Insiden Pesawat Pengangkut Jemaah Haji Terbakar di Langit Makassar

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadan ini, kita memang sengaja melibatkan pelaku UMKM untuk menjajakan jualan nya itu juga dalam rangka membantu mereka dan itu tadi berbagi kebahagiaan, UMKM bahagia dagang nya laku dan masyarakat juga ikut senang bisa memilih menu apa saja yang ada,” kata Muhammad Fauzi.

Dalam kegiatan itu juga, Fauzi bersama Indah Putri Indriani menyerahkan 1.000 paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan, selain itu Fauzi juga menyerahkan bonus kepada pemenang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Luwu Utara yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Mappedeceng.

“Kesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi selatan yang ada di dapil III terkhusus Luwu Utara yang memberikan kepercayaan nya kepada saya di pemilu 14 Februari yang lalu. Semoga apa yang kita harapkan untuk daerah kita kedepan dapat tercapai,” pungkasnya.

Baca Juga : Berhadiah Sepeda Motor, Muhammad Fauzi Bersama Polres Luwu Utara Gelar Nobar Timnas U-23

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan buka puasa ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun digelar selain untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat juga untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terimakasih kepada semua yang hadir dan mohon maaf bila ada hal yang kurang sempurna dalam kegiatan ini. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk terus berbagi dibulan suci ramadhan ini,” tutup Indah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...