Logo Sulselsatu

Wakil Bupati Gowa Lepas Peserta Jalan Santai IKA SMP Muhammadiyah

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 13 April 2024 13:40

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni saat melepas peserta jalan santai IKA SMP Muhammadiyah. Foto: Istimewa.
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni saat melepas peserta jalan santai IKA SMP Muhammadiyah. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, GOWA – Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania melepas secara langsung ratusan peserta jalan santai Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Limbung.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Reuni Akbar yang digelar IKA SMP Muhammadiyah Limbung yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Limbung, Sabtu (13/4/2024).

Abdul Rauf mengatakan, kegiatan ini selain untuk olahraga juga menjadi ajang silaturahmi antara alumni dari angkatan pertama sampai terakhir.

Baca Juga : Pj Sekda Gowa Dorong Masyarakat Tingkatkan Penguasaan Teknologi di Momen Peringatan Harkitnas

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk terus menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antar lintas angkatan tetap terjaga,” ungkapnya.

Tak hanya itu kegiatan ini juga menjadi sebuah kebahagiaan karena yang hadir disini tentunya dalam keadaan sehat walafiat.

“Kami ucapakan selamat melaksanakan kegiatan Reuni Wkbar IKA SMP Muhammadiyah Limbung Tahun 2024, semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana guna mempererat persatuan dan kekompakan sesama alumni,” tambahnya.

Baca Juga : Bupati Gowa Buka Musda Badko HMI Sulselbar VII, Apresiasi Semangat Kader HMI Sambut Indonesia Emas

Sementara, Muhammad Sadiq, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan kegiatan Reuni Akbar ini diikuti ratusan alumni mulai dari alumni tahun 1981 hingga tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan Reuni Akbar yang kedua kalinya kami gelar, selain jalan santai, kami juga menggelar aksi donor darah, pelayanan konsultasi keuangan, konsultasi hukum dan juga konsultasi kesehatan secara gratis serta kami juga menggelar pameran UMKM yang berasal dari Bajeng,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...