Logo Sulselsatu

Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik Mengisi Waktu Libur Lebaran

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 17 April 2024 18:47

Pengunjung saat mengisi liburan di BWP. Foto: Istimewa.
Pengunjung saat mengisi liburan di BWP. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP) saat libur lebaran Idulfitri 1445 H/2024 M.

Estate Operation Manager KALLA Land Edy Kamal mengatakan, selama libur panjang Idulfitri, Bugis Waterpark Adventure dipadati ribuan pengunjung setiap harinya. Bahkan, banyak di antaranya yang datang bersama rombongan keluarga dari luar daerah.

“Visitor BWP pada momen libur lebaran tahun ini sangat ramai. Bahkan, tidak hanya dari daerah Sulsel saja, melainkan ada beberapa rombongan keluarga yang berasal dari Kota Bandung dan Kota Solo untuk menikmati semua fasilitas dan wahana bermain,” kata Edy pada Rabu, (17/4/2024).

Baca Juga : Kompetisi Zumba Bugis Waterpark Adventure Diikuti 2.000 Orang Peserta

Jika dibandingkan tahun lalu lanjut Edy, jumlah pengunjung BWP edisi libur lebaran tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Komitmen kami yaitu pelayanan ke pelanggan terus kami optimalkan. Mulai dari melakukan peremajaan berkala hingga memberikan berbagai kenyamanan lainnya. Alhamdulillah, libur lebaran tahun ini pengunjung BWP mencapai angka 6000-an visitor, naik sekitar 50 persen jika dibandingkan dengan tahun lalu,” urai Edy.

Sales Residential Senior Manager KALLA Land, Iwan Richardo Nainggolan tak menampik bila salah satu daya tarik banyaknya rombongan keluarga yang menjadikan Bugis Waterpark Adventure sebagai tempat rekreasi libur lebaran yaitu harga tiket masuk yang sangat terjangkau.

Baca Juga : Bukit Baruga HUT ke-32 dan BWP ke-12 Tahun, Siap Jadi Ruang Temu Bagi Semua Kalangan

“BWP hadirkan program THR (Tiket Hari Raya) yang yang sangat ramah kantong. Senin – Kamis, hanya bayar Rp75 ribu per orang. Kemudian pada Sabtu – Minggu, cukup bayar Rp100 ribu per orang sudah bisa menikmati semua fasilitas dan wahana bermain,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...
Video19 Juni 2024 20:07
VIDEO: Bencana Tanah Longsor di Poros Maros-Bone, 2 Eskavator Tertimbun
SULSELSATU.com – Longsor terjadi di Jalur Poros Maros-Bone di Tompo Ladang, Kecamatan Mallawa,Maros  sehingga lalu lintas ditutup total. Longs...