Logo Sulselsatu

Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Bawa Pulang Toyota Baru Lebih Murah 20 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 23 April 2024 10:33

Kalla Toyota hadirkan smart upgrade lenih murah 20 persen dibanding paket reguler. Foto: Istimewa.
Kalla Toyota hadirkan smart upgrade lenih murah 20 persen dibanding paket reguler. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program Smart Upgrade dari Kalla Toyota laris manis. Smart Upgrade memberi kemudahan bagi pelaggan membawa pulang Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20 persen dibanding paket reguler.

Tak hanya itu, Smart Upgrade dengan tagline ‘Solusi Mudah Naik Kelas’ memberi jaminan harga jual kembali di tahun terakhir sebelum tenor cicilan lunas.

Pelanggan dapat melakukan meningkatkan kendaraan lama semua merek ke Toyota terbaru. Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun.

Baca Juga : Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

Salah satu pelanggan atas nama Ayu Angraeni dari Luwuk Banggai Sulawesi Tengah mengungkapkan bahwa ia membeli Toyota Agya menggunakan program Smart Upgrade.

“Saya membeli Toyota Agya beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Luwuk Banggai. Angsurannya lebih ringan dan saya diberi kemudahan untuk tukar tambah mobil terbaru dikemudian hari,” ungkapnya.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan bahwa pelanggan akan diberi kemudahan untuk melalukan upgrade kendaraan di masa yang akan datang.

Baca Juga : Tidak Rugi Datang ke Smart Upgrade Festival, Ada Banyak Kegiatan Seru Bagi Pengunjung

Mobil lama pelanggan akan ditaksasi dengan penawaran terbaik tanpa perlu mencari pembeli lagi.

Ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade, di antaranya yg pertama lebih mudah upgrade kendaraan, kedua murah dengan cicilan lebih hemat 20 persen dan ketiga maksimal dengan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke-4 dan ke-5,” kata Suliadin.

Baca Juga : Mudah Punya Mobil Toyota Impian dengan Pilih Promo Sendiri di ACC dan Toyota Astra Finance

Suliadin juga menjelaskan, pelanggan tidak perlu bingung saat mau jual mobil lamanya karena adanya Toyota Trust.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...