Logo Sulselsatu

Tatap Pilwali Makassar, Azhar Arsyad Akui Intens Komunikasi Dengan Appi dan Seto

Asrul
Asrul

Selasa, 23 April 2024 18:11

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. Foto/Sulselsatu
Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. Foto/Sulselsatu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengaku intens membangun komunikasi dengan dua kandidat di Pilwali Makassar.

Keduanya adalah Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin alias Appi dan politisi Partai Gerindra Andi Seto Gadhista Asapa.

“Ini kan masih cair, tapi memang dengan Appi sama Seto kita intens berkomunikasi,” kata Azhar di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (23/4/2024).

Baca Juga : Hasil Urungan Kader, PKB Sulsel Kini Punya Kantor Permanen

Azhar mengatakan bahwa kesiapannya untuk maju di Pilwali Makassar, tak hanya dengan membangun komunikasi dengan parpol lain maupun kandidat, tetapi juga sudah menyebarkan alat peraga.

“Apa yang terjadi hari ini adalah bagian dari memperkenalkan diri ke publik. Nah, itukan secara bersamaan dikerjakan semua, kedepannya nanti mudah-mudahan paling lambat bulan Juli tentu kita akan survei,” tutur Azhar.

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa partainya juga realistis melihat dinamika politik yang akan terjadi ke depan, Azhar mengaku tak akan memaksakan maju bila potensi menang sangat kecil.

Baca Juga : Fauzi Wawo Sodorkan Azhar Arsyad ke Cawalkot yang Ingin Kendarai PKB Makassar

“Siapa yang bisa diikutsertakan dalm kontestasi (Pilwali) tidak serta merta jabatan saya ketua partai langsung diikutsertakan, kan itu tadi, Pertama kita mau menang, kedua juga harus ketemu dengan cemestri calonnya,” jelas Azhar.

“Itu kita tidak mau terulang kejadian baru satu bulan terpilih wali kota/Wakil walikota, bupati/wakil bupati kemudian pecah kongsi, kitakan tidak mau itu terjadi,” lanjut Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Juni 2024 22:54
Kadis PU Makassar Kembali Kerahkan Tim Satgas Drainase Lakukan Normalisasi Drainase di Sejumlah Titik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Satgas Drainase Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali melakukan kegiatan normalisasi drainase dengan p...
Video19 Juni 2024 22:06
VIDEO: Truk Rem Blong Terjun ke Jurang 20 Meter di Kalukku, Muatan Batu Berserakan
SULSELSATU.com – Kecelakaan di jalan poros Kalukku-Kalumpang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (19/6/2024). Kecelakaan ...
Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...