Logo Sulselsatu

Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 24 April 2024 09:30

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Foto: Istimewa.
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar.

Apresiasi ini diberikan kepada mereka yang telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

Dalam kegiatan halalbihalal lingkup Kecamatan Makassar yang digelar di GOR Tunas Bangsa, Selasa (23/4/2024), Indira menyerahkan langsung piagam penghargaan dari Camat Makassar Husni Mubarak kepada 10 pihak yang berdedikasi dan telah menjadi teladan dalam pekerjaannya.

Baca Juga : Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto

Mereka adalah petugas penyapu jalan, petugas taman, petugas pemadam kebakaran, laskar pelangi, ASN, RT/RW, dan ketua forum LPM.

“Para penerima penghargaan ini bukanlah sekadar pekerja yang menjalankan tugasnya, namun mereka adalah teladan bagi masyarakat sekitar. Mereka adalah contoh nyata dari kesungguhan dan keberanian dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban, tanpa pamrih dan dengan penuh semangat,” ucap Indira.

Pada kesempatan itu, Indira juga menyampaikan pentingnya semangat silaturahmi dan kebersamaan, terutama dalam suasana pasca Ramadan dan Idulfitri yang penuh berkah.

Baca Juga : Kominfo Makassar Pastikan Pemerataan Jaringan dengan Monitoring Wilayah Kepulauan Sangkarrang

“Kita sudah melewati Ramadan dan Idulfitri, kita sudah beribadah sebaik-baiknya, insyallah semua ibadah kita diterima Allah SWT dan doa doa kita diijabah untuk membawa Kecamatan Makassar menjadi lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, Indira juga mengajak seluruh hadirin untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan, serta meningkatkan kolaborasi dalam berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kota Makassar.

“Kita semua harus semangat dan kompak. Kegiatan apapun itu harus dikerjakan dengan baik dan berkelanjutan. Kita sama-sama berdoa dan berjuang insyallah Allah memberi yang terbaik untuk Kecamatan Makassar dan Kota Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Usul Intensif RT/RW Jadi Rp2 Juta Per Bulan

Indira berharap halalbihalal ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, serta memperkuat rasa kebersamaan dalam menjalankan berbagai kegiatan kehidupan sosial dan keagamaan untuk mewujudkan Makassar terus dua kali tambah baik.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News23 Mei 2024 13:38
Gubernur Quirino Filipina Ingin Adopsi Konsep Sentuh Hati Danny Pomanto
Gubernur Provinsi Quirino Filipina Dakila Carlo E Cua mengaku tertarik dengan program Touching Heart Protokol Pemkot Makassar yang diinisiasi Wali Kot...
Pendidikan23 Mei 2024 13:26
UNM Gelar Tes Wawancara Calon Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar tes wawancara gelombang 1 penerimaan mahasiswa baru Fakultas Kedokteran, ...
Makassar23 Mei 2024 12:32
Diikuti 400 Peserta, KBA SMPN 5 Makassar Kembali Sukses Gelar Turnamen Bulutangkis CUP II
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Keluarga Besar Alumni (KBA) SMPN 5 Makassar kembali menggelar Turnamen KBA Esempe Lima Makassar CUP II (Turnamen Bulu...
OPD23 Mei 2024 09:53
Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Tinjau Lokasi Program RISE
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar melakukan peninjauan lapangan terkait Program RISE di beberapa lokasi, Rabu ...