Logo Sulselsatu

Charging Station United E-Motor Hadir di MaRI Mudahkan Pengendara Listrik yang Padat Aktivitas

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 25 April 2024 20:05

Charging station United E-Motor hadir di Mal Ratu Indah. Foto: Istimewa.
Charging station United E-Motor hadir di Mal Ratu Indah. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARUnited E-Motor merek motor listrik ternama di Indonesia menghadirkan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah (MaRI). Fasilitas ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Charging station United E-Motor di MaRI terletak di depan ATM Center lantai dasar. Pengguna United E-Motor dapat mengakses fasilitas charging station melalui pintu masuk parkir kendaraan motor menuju area Arcade Mal Ratu Indah.

Kehadirannya mempermudah akses bagi para pengunjung mal yang ingin mengisi daya baterai motor listrik. Terdapat empat slot charging yang tersedia, dengan waktu pengisian daya bervariasi tergantung tipe motor, yaitu sekitar 1,5–2 jam untuk tipe T-Series dan 4-5 jam untuk tipe MX1200.

Baca Juga : ‘Kurban’ Bersama United E-Motor Bisa Dapat Untung Hingga Rp3 Juta

Imelda, salah satu pengguna United E-Motor merasa sangat terbantu dengan kehadiran Charging Station United E-Motor.

“Sangat terbantu sih dengan kehadiran charging station United E-Motor, karena selepas bekerja bisa cas motor sambil nongkrong di Mal Ratu Indah. Harapannya fasilitas seperti ini bisa hadir di setiap pusat perbelanjaan ataupun ruang publik lainnya,” kata Imelda.

Imelda mengaku, kehadiran charging station ini lebih memudahkan para pengguna motor Listrik sepertinya yang dalam sepekan bisa dua kali mengisi daya kendaraan listriknya.

Baca Juga : United E-Motor Buka Satelit Store Demi Perluas Jangkauan ke Konsumen

Selain memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik, Kalla Kars sebagai authorized dealer United E-Motor juga memikirkan kenyamanan dan keamanan dengan memberikan fasilitas charging station di Mal Ratu Indah.

“Kami berupaya menciptakan pengalaman pengguna yang optimal dengan memberikan kemudahan bagi pengguna motor listrik United E-Motor untuk melakukan pengisian daya baterai sembari beraktivitas di Mal Ratu Indah. Layanan ini untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup perkotaan dengan mobilitas tinggi,” ujar Fery Irawan selaku Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...
Video19 Juni 2024 20:07
VIDEO: Bencana Tanah Longsor di Poros Maros-Bone, 2 Eskavator Tertimbun
SULSELSATU.com – Longsor terjadi di Jalur Poros Maros-Bone di Tompo Ladang, Kecamatan Mallawa,Maros  sehingga lalu lintas ditutup total. Longs...
Makassar19 Juni 2024 19:01
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Evaluasi Seluruh Ketua RT/RW di 15 Kecamatan
Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan melakukan evaluasi seluruh ketua RT/RW di 15 kecamatan yang di Kota Makassar....