Logo Sulselsatu

Bersama Ribuan Warga Parepare, Pj Gubernur Nobar Semi Final AFC di Lapangan Andi Makkasau

Asrul
Asrul

Selasa, 30 April 2024 08:10

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Nobar Piala Asia bersama ribuan warga Kota Parepare. Ist
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Nobar Piala Asia bersama ribuan warga Kota Parepare. Ist

SULSELSATU.com, PAREPARE – Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali dan jajaran Forkopimda Parepare, nonton bareng Semi Final Piala AFC, di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Senin, 29 April 2024.

Bahtiar mengaku sangat senang bisa mengikuti Nobar bersama masyarakat Kota Parepare yang begitu antusias menyaksikan pertandingan antara Indonesia melawan Uzbekistan.

“Alhamdulillah begitu antusias masyarakat menyaksikan tim nasional kebanggaan masyarakat Indonesia, tanpa terkecuali masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Bahtiar di sela-sela menyaksikan pertandingan tersebut, Senin malam, 29 April 2024.

Baca Juga : Prof Zudan Ajak ASN Lingkup Pemprov Sulsel Hidup Sehat Lewat Senam

Pj Gubernur Bahtiar meyakini Indonesia akan menang meskipun masih menyisakan babak kedua pertandingan tersebut.

“Kita semua optimistis dan yakin tim nasional Indonesia akan memenangkan pertandingan ini. Mari kita semua mendukung timnas kebanggaan kita semua,” tuturnya.

Masyarakat nampak antusias memenuhi Lapangan Andi Makkasau Parepare dengan berbagai seragam dan jersey garuda di dada. Yel yel khusus sebagai bentuk dukungan terhadap timnas kebanggaan Indonesia menggema di sela pertandingan.

Baca Juga : Pj Gubernur Prof Zudan Harap Festival Sulsel Menari Kembali Digelar Tahun Depan

“Ini adalah sebuah bentuk kebersamaan dan kekompakan kita semua dalam menyaksikan pertandingan ini. Terima kasih banyak semuanya sudah hadir Nobar,” kata Bahtiar.

Sementara, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali menyampaikan terima kasih karena masyarakat antusias dalam memberikan dukungan terhadap timnas Garuda muda.

“Alhamdulillah malam hari ini kita semua nonton bareng bersama kurang lebih 15 ribu masyarakat Kota Parepare,” kata Akbar Ali.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Juni 2024 22:06
VIDEO: Truk Rem Blong Terjun ke Jurang 20 Meter di Kalukku, Muatan Batu Berserakan
SULSELSATU.com – Kecelakaan di jalan poros Kalukku-Kalumpang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (19/6/2024). Kecelakaan ...
Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...