Logo Sulselsatu

Andi Rio Padjalangi Berharap Rekomendasi PKB di Pilkada Bone

Asrul
Asrul

Minggu, 05 Mei 2024 14:42

Bakal calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi. Foto/SS
Bakal calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Bone Andi Rio Idris Padjalangi membuktikan keseriusannya untuk diusung oleh PKB pada Pilkada Bone November 2024.

Salah satu bukti keseriusan Andi Rio dengan mengikuti tahapan pendaftaran di DPC PKB Bone, dan hari ini Anggota DPR RI itu hadir langsung pada acara silaturahmi bersama Ketua umum DPP PKB Abd Muhaimin Iskandar di Hotel Four Point, Makassar, Minggu (5/5/2024).

“Awalnya saya mendaftar di DPC, dan hari ini diundang DPP untuk bertemu dengan Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB, tentu saya sampaikan terima kasih sudah diberi ruang. Tentu saja kalau bicara optimisme, saya optimis PKB bisa bersama kita,” ujar Andi Rio kepada wartawan.

Baca Juga : Bidik Pilkada Bone, Yasir Mahmud Sesumbar Raih Rekomendasi Gerindra

Politisi Partai Golkar itu menyampaikan bahwa dirinya tidak sekadar ingin maju di Pilkada Bone karena untuk kepentingan segelintir orang saja.

“Alhamdulillah kemarin saya sudah mappatabe ke sejumlah keluarga dan tokoh-tokoh di Bone untuk maju Pilkada, dan saya kira responnya sangat baik dan menjadi modal awal dalam menjalankan ikhtiar ini untuk pengabdian di kampung,” jelas anggota Komisi III DPR RI itu.

Andi Rio mengaku selain mendaftar di PKB, pihaknya juga telah mengambil formulir pendaftaran di PAN, PKS, Demokrat, NasDem dan Golkar yang telah memberikan surat tugas ke dirinya selaku kader beringin.

Baca Juga : Bukan Yasir, Andi Asman dan Islamuddin Lawan Kuat Rio Padjalangi di Bone

Lebih jauh, Andi Rio mengaku akan mendaftar ke seluruh partai yang membuka pendaftaran, karena baginya ini menjadi langkah awal untuk membangun komunikasi politik.

“Semua partai yang buka pendaftaran, kita akan daftar. Karena bagi saya, kita mendaftar saja kan belum tentu diusung, apalagi kalau tidak,” katanya dengan nada bercanda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama21 Juli 2024 12:07
Babinsa Koramil Tamalatea Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Saluran Air
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Babinsa Tonrokassi Timur Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, pimpin Karya Bakti pembersihan Saluran Air diwila...
Politik21 Juli 2024 10:20
Perantau Asal NTT di Makassar Siap Berjuang Menangkan Andi Seto di Pilwalkot
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Masyarakat perantau asal Nusa Tenggara Timur (NTT) kota Makassar berkunjung ke Markas Besar Andi Seto Asapa. Kedatang...
Video20 Juli 2024 22:40
VIDEO: Pengendara Mobil Berpakaian PNS Beli Bensin Rp 10 Ribu, Ekspresi Petugas SPBU Jadi Sorotan
SULSELSATU.com – Pengendara mobil yang diduga Pegawai Negeri Sipil (PNS) membeli bensin Rp10 ribu. Video tersebut viral di media sosial Instagra...
Video20 Juli 2024 21:01
VIDEO: Demokrat Resmi Dukung Komika Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024
SULSELSATU.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024. Ketua Umum Agu...