Logo Sulselsatu

Acer Rayakan 25 Tahun Cerita Kita di Makassar, Siapkan Banyak Hadiah Bagi Pelanggan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 07 Mei 2024 16:33

Acer hadir di Makassar berbagi Cerita Kita dan banyak hadiah. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Acer hadir di Makassar berbagi Cerita Kita dan banyak hadiah. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARAcer terus menjalin kedekatan sebagai bagian dari rangkaian perayaan 25 tahun ‘Cerita Kita’ di Indonesia. Cerita Kita Acer hadir membersamai pelanggan di Makassar.

Acer menghadirkan apresiasi kepada pelanggan melalui rangkaian kegiatan dan promo Kejutan 25 Tahun Acer sebagai bagian dari ‘Cerita Kita’.

Sejak tahun 1999, Acer Indonesia terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

Dimulai dengan hadirnya berbagai perangkat komputasi, kemudian diikuti dengan platform pembelajaran digital, hingga solusi keamanan siber.

Acer Indonesia juga melebarkan bisnisnya melalui hadirnya inovasi terbaru lini perangkat Acerpure untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Semua menjadi komitmen Acer untuk terus dapat menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi pelanggan individu, institusi, bisnis, dunia pendidikan hingga pemerintahan.

Baca Juga : Infomedia Kembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Senior General Manager Sales Acer Indonesia Nino Wirawan mengatakan, konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia.

“Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru,” kata Nino saat media gathering di Makassar, Selasa (7/5/2024).

Sepanjang kuartal pertama 2024, Acer tercatat sebagai pemimpin pasar laptop consumer dengan menguasai 34,96 persen market share di Sulsel dan 28,41 persen di Manado.

Baca Juga : PINS Bersama Cisco Hadirkan Solusi untuk Layanan Cloud Terintegrasi

Pertumbuhan signifikan juga tercatat pada lini laptop convertible, dengan menguasai market share di Manado dan sekitarnya sebesar 49,52 persen, dan Sulsel sebesar 77,7 persen.

Sementara pada lini thin and light, Acer memimpin seluruh area Indonesia Timur dengan market share 49,81 persen. Pada lini laptop gaming, Acer juga menguasai pasar di Sulawesi Selatan dengan market share 50,48 persen.

Hal ini menunjukkan bahwa produk Acer diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di kota Makassar dan sekitarnya, sehingga menjadi pilihan teratas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Baca Juga : Telin dan BW Digital Jalin Kolaborasi Percepat Konektivitas di Wilayah Indonesia dan Australia

Pada kuartal kedua tahun 2024 ini, Acer menghadirkan rangkaian inovasi terbaru yang telah mendapat dukungan teknologi terkini, termasuk yang dapat memaksimalkan fungsi penggunaan artificial intelligence (AI) untuk mendukung kinerja pelanggan seperti Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, serta laptop convertible Aspire Spin, dan juga laptop gaming Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition.

Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja.

Baca Juga : Telkom Bersama F5 Bermitra Perkuat Cybersecurity Indonesia

Acer mengundang pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari kemeriahan “Cerita Kita” melalui promo ‘Kejutan 25 Tahun Acer’ yang berlaku untuk pembelian produk tipe apa pun pada periode 8 Januari – 31 Juli 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...