Logo Sulselsatu

Alat Peraga Fatmawati Rusdi Menuju Pilgub Sulsel Mulai Bermunculan

Asrul
Asrul

Rabu, 08 Mei 2024 16:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan baru akan digelar serentak pada November 2024. Namun geliat sudah mulai terasa sejak jauh hari dengan bertebarannya baliho bergambar kandidat bakal calon.

Salah satu baliho yang banyak bertebaran di berbagai tempat strategis menampilkan sosok Fatmawati Rusdi. Belakangan ini namanya memang ramai disebut-sebut sebagai kandidat potensial jelang Pilgub Sulsel.

Spanduk dan baliho Fatmawati terlihat berdiri di berbagai kabupaten/kota di Sulsel, Rabu (8/5/2024). Baliho berlatar biru muda menunjukkan anggota DPR RI terpilih itu berpose tersenyum dengan pose tangan membentuk hati.

Baca Juga : NasDem Sulsel Bekali 159 Legislator Barunya Tugas Sebagai Wakil Rakyat

Pose itu senada dengan ‘tagline’ yang menyertai fotonya, yaitu “Setulus Hati Sulawesi Selatan”. Pada salah satu sisi spanduk dan baliho juga tertera slogan “bekerja setulus hati”.

Fatmawati dikenal sebagai perempuan tangguh sarat pengalaman politik dan dekat dengan masyarakat. Sebelum menjabat Wakil Wali Kota Makassar, Fatma pernah menjadi Anggota DPR RI dan berpengalaman sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidrap (2008-2018).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan Mustaqim Musma merespons soal maraknya baliho dan spanduk Fatmawati di berbagai daerah.

Baca Juga : 18 Cakada Usungan NasDem di Sulsel Merapat ke PSI, Harap Didukung Kaesang

Dia mengatakan baliho tersebut merupakan inisiatif relawan dan simpatisan.

“Ini merupakan kecintaan dan harapan masyarakat yang menginginkan bu Fatma memimpin Sulawesi Selatan. Kami dari Partai NasDem tentu berterima kasih atas apresiasi tersebut,” kata Mustaqim.

Lebih lanjut, Mustaqim menyatakan bahwa Fatmawati merupakan salah satu kader terbaik NasDem yang berpeluang didorong maju di Pilkada 2024. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) juga telah mengisyaratkan untuk menyiapkan kader bertarung sebagai calon.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...