Logo Sulselsatu

Rahmat Taqwa Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah Bersama Indira Jusuf Ismail

Asrul
Asrul

Kamis, 09 Mei 2024 16:17

Ketua Komisi A DPRD Makassar rahmat Taqwa turut hadir pada acara halal bihalal bersama Pemerintah Kecamatan ujung Tanah. Ist
Ketua Komisi A DPRD Makassar rahmat Taqwa turut hadir pada acara halal bihalal bersama Pemerintah Kecamatan ujung Tanah. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Komisi A DPRD Makassar Rahmat Taqwa Qurais turut hadir pada acara halal bihalal yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah pada Kamis (9/5/2024).

Hadir pada kesempatan itu Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail serta Camat Ujung Tanah Amanda Syahwaldi serta sejumlah tokoh masyarakat, ketua RT/RW dan warga setempat.

Rahmat mengatakan bahwa kehadiran dirinya untuk memenuhi undangan pemerintah setempat sekaligus silaturahmi bersama warga.

Baca Juga : Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, DPP PPP Serahkan Surat Tugas ke Indira Yusuf Ismail

“Kebetulan Bu Indira juga diundang dan syukurnya karena beliau ada waktu untuk hadir bertemu dengan masyarakat yang sudah merindukan Ibu,” ujar Rahmat kepada wartawan.

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini menyampaikan bahwa masyarakat begitu antusias menanti kehadiran istri wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto itu.

“Kita tidak bisa menyangkal Bu Indira mendampingin Pak Danny Pomanto selama dua periode di Makassar tentu kedekatannya dengan warga sangat terasa, sehingga begitu masyarakat tahu beliau mau mengunjungi wilayahnya tentu sangat senang,” jelas politisi muda PPP Makassar itu.

Baca Juga : Rachmat Taqwa Turunkan Ratusan Kadernya Kawal Indira Terima Surat Tugas Dari PPP

Soal sikap politik kedepannya, khususnya di Pilwali Makassar, Rahmat mengaku partainya tetap mengutamakan mekanisme partainya.

“Kami terus berkoordinasi baik dengan pimpinan kami di PPP dan dari pihak Amirullah (Danny Pomanto), intinya wait and see,” kata Rahmat.

Untuk diketahui, Indira telah memperlihatkan keseriusannya maju Pilwali Makassar dengan mengambil formulir pendaftaran di sejumlah partai politik yang membuka penjaringan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....