Logo Sulselsatu

IOH Hadir Membawa Nilai bagi Masyarakat Lewat Donor Darah di Kota Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 12 Mei 2024 14:41

Donor darah di kantor IOH di Makassar. Foto: Istimewa.
Donor darah di kantor IOH di Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) yang Indosat lakukan di pilar Filantropi dalam rangka menciptakan nilai bersama di bidang kemanusiaan agar memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Kegiatan Donor Darah Indosat diselenggarakan di Kantor Indosat Ooredoo Hutchison Jalan Slamet Riyadi no. 4 Makassar pada Senin (6/5/2024). Kegiatan ini tidak hanya melibatkan para karyawan Indosat saja, tetapi juga para pelanggan dan terbuka untuk umum.

Baca Juga : Indosat dan Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Indonesia

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Indosat kepada masyarakat Makassar.

“Kami berkomitmen untuk secara rutin menjalankan kegiatan ini sekaligus mengajak seluruh masyarakat Makassar turut berpatisipasi dalam kegiatan sosial ini. Kegiatan ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Steve dalam rilisnya.

Saat ini, UTD PMI Kota Makassar mengupayakan untuk dapat memenuhi kebutuhan 200 kantong darah tiap harinya, dengan kondisi permintaan bisa mencapai 200-250 kantong darah per hari.

Baca Juga : Indosat Kelima Kalinya Raih Best Company to Work for in Asia di Ajang HR Asia Award

Apalagi setelah Ramadan, kebutuhan kantong darah makin meningkat sehingga kolaborasi Indosat dengan PMI Kota Makassar diharapkan dapat membantu ketersediaan kantong darah di sana.

“Indosat akan secara rutin menyelenggarakan kegiatan donor darah di berbagai kota di Tanah Air dengan target 4 (empat) kali sepanjang tahun 2024. Selain untuk kemanusiaan, donor darah juga baik untuk kesehatan para pendonor,” tutup Steve.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...