Logo Sulselsatu

PPP Sebut Rahman Pina Masuk Bursa Calon Wakil Pendamping Indira di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 13 Mei 2024 15:24

Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa bersama Rahman Pina dan Chaidir Syam. Ist
Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa bersama Rahman Pina dan Chaidir Syam. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah tokoh bermunculan ikut ambil bagian pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar November 2024.

Terbaru nama politisi Golkar Sulsel Rahman Pina masuk radar bursa calon Wakil Wali Kota Makassar yang disebut-sebut oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekretaris DPC PPP Makassar Rahmat Taqwa Qurais mengatakan nama Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel salah satu opsi yang akan mendampingi Indira Jusuf Ismail sebagai calon wali kota Makassar.

Baca Juga : Makin Mantap Maju Pilwali Makassar, DPP PPP Serahkan Surat Tugas ke Indira Yusuf Ismail

“Iya nama Pak Rahman Pina jadi pertimbangan kami di PPP di bursa calon wakil wali kota Makassar yang akan mendampingi Ibu Indira,” kata Rahmat, Senin (13/5/2024).

Rahmat mengatakan bahwa sosok Rahman Pina cukup ideal mendampingi Indira mengingat rekam jejak Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu cukup panjang di parlemen.

“Saya kira sosok Pak Rahman Pina ini kita tahu bersama cukup lama di legislatif, baik DPRD Makassar maupun di DPRD Sulsel, sehingga pengalaman itu modal kuat menjadi pemimpin di kota ini,” jelas Rahmat.

Baca Juga : Rachmat Taqwa Turunkan Ratusan Kadernya Kawal Indira Terima Surat Tugas Dari PPP

Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar ini menyampaikan bahwa, partainya akan membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar Indira mendapatkan paket yang pas di Pilwali Makassar.

“PPP sejak awal menginginkan Bu Indira, maka kami berupaya untuk terus mencari figur yang tepat mendampingi beliau. Tentu saja tidak asal, karena kita ingin menang,” ungkap Rahmat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...