Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Buka Peluang Kerja Lewat Career Experience Day Kalla

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 16 Mei 2024 17:35

Kalla Toyota buka peluang kerja di Career Experience Day Kalla. Foto: Istimewa.
Kalla Toyota buka peluang kerja di Career Experience Day Kalla. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota sebagai salah satu dealer Toyota terbesar di Indonesia kembali membuka peluang karir bagi para mahasiswa dan fresh graduate melalui Career Experience Day Kalla Group.

Acara ini diselenggarakan di Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024 menghadirkan berbagai peluang kerja dan aktivitas yang seru bagi para pengunjung.

Kunjungi booth Kalla Toyota dan ikuti fun games berhadiah merchandise kalla toyota dan interview simulation bersama Human Capital Kalla Toyota.

Baca Juga : Rangga Got Talent Mencari Bakat, Daftarkan Dirimu dan Menangkan Hadiahnya

Bagi Kalla Friends yang ingin melamar pekerjaan, berikut lowongan yang tersedia di Kalla Toyota. Di antaranya Sales Executive Kalla Toyota (Penempatan All Cabang), Used Car Advisor (Penempatan Bone, Palopo, Sengkang, Urip Sumoharjo), Used Car Quality Control Pooling Staff (Palopo), Customer Relation Person (Makassar).

Bagi para pencari kerja yang ingin mendaftar, silakan ikuti langkah-langkah berikut, download dan registrasi melalui aplikasi Kallafriends, datang ke Wisma Kalla pada tanggal 15-16 Mei 2024, bawalah CV dan portfolio (jika ada).

Career Experience Day Kalla merupakan kesempatan emas untuk mengenal lebih dekat budaya kerja Kalla Toyota dan bertemu dengan tim rekrutmen kami. Jangan lewatkan kesempatan ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...