Logo Sulselsatu

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tekankan Pentingnya Kerjasama dalam Sebuah Organisasi

Asrul
Asrul

Jumat, 17 Mei 2024 13:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menekankan pentingnya kerjasama dalam sebuah organisasi.

Hal ini diungkapkan Liberti Sitinjak dalam arahannya saat memimpin apel di Lapangan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang baru, Jumat (17/5/2024).

“Dengan adanya Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel yang baru ini, diharapkan kerjasama antar pegawai terus dibangun sehingga Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat menjadi organisasi yang lebih baik kedepan,” ungkap Liberti.

Baca Juga : Menkumham Resmikan 33 Desa dan Kelurahan Sadar Hukum di Sulsel

Kakanwil dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada jajarannya untuk selalu bersyukur sehingga hadirnya kantor ini dapat menjadi solusi dari kekurangan-kekurangan yang ada di kantor sebelumnya.

“Kantor ini adalah wajah kementerian hukum dan HAM di Sulsel. Untuk itu, mari bersama-sama bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara profesional,” kata Liberti.

Menutup arahannya, Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi jajarannya yang hadir dan secara konsisten mengikuti apel pagi tiap harinya.

Baca Juga : Menkumham Yasonna Dianugrahi Gelar Adat Dari Kerajaan Gowa

Apel ini dihadiri oleh para kepala Divisi, struktural Kantor Wilayah dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...