Logo Sulselsatu

Beli Motor Honda Pakai Motorku X Bisa Dapat Potongan Harga

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 18 Mei 2024 11:01

Asmo Sulsel siapkan potongan harga untuk pembelian motor pakai Motorku X. Foto: Istimewa.
Asmo Sulsel siapkan potongan harga untuk pembelian motor pakai Motorku X. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan promo potongan Rp100 ribu untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160 melalui aplikasi Motorku X.

Promo potongan harga melalui Motorku X berlaku pada periode 1 April sampai 31 Mei 2024.

PDCA Analyst Astra Motor Sulawesi Selatan Hans Andreas Mikhael menuturkan, promo bertajuk Gebyar! #pakeMotorkuXaja tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja.

Baca Juga : Asmo Sulsel Kunjungi Tiga Sekolah di Makassar Sosialisasikan Keselamatan Berkendara

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Honda Motor,” ucap Hans.

Ada syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan promo tersebut cukup mudah. Pertama, promo berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Kedua, voucher valid untuk 3×24 jam setelah klaim. Ketiga, tidak berlaku untuk unit indent.

Kemudian, diperlukan kode area untuk klaim voucher. Adapun kode area dapat diperoleh konsumen di dealer terdekat. Khusus Jakarta, hanya bisa menghubungi dealer Astra Motor Center Jakarta, Astra Biz Center.

Baca Juga : Asmo Sulsel Aktif Hadirkan Generasi #Cari_Aman di Lingkup Pelajar

Fitur Semakin Lengkap
Selain itu, Hans juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam Motorku X dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service.

Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

Baca Juga : Begini Spesifikasi dan Fitur New Rebel 1100 yang Baru Diluncurkan AHM

“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucap Hans.

Menurut Hans, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tuturnya.

Baca Juga : New Rebel 1100 Persembahan AHM Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda.

Hans mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja,” tutur Hans.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...
Makassar15 Juni 2024 11:11
Danny Pomanto Kukuhkan Dewan Lorong se-Kota Makassar
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan Forum Dewan Lorong baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan Kota Makassar....
Video14 Juni 2024 23:30
VIDEO: Viral, Sapi Qurban Lepas di Jalan Poros AP Pettarani Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video viral memperlihatkan seekor sapi qurban lepas dan berlarian di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi di Jalan Poros ...