Logo Sulselsatu

Pantau Penukaran Tabung, Indah Putri; LPG 3 Kg Bukan untuk ASN

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Juni 2019 09:39

Pantau Penukaran Tabung, Indah Putri; LPG 3 Kg Bukan untuk ASN

SULSELSATU.com, Masamba – Bupati Indah Putri Indriani pantau penukaran tabung LPG 3 kg ke tabung LPG 5,5 Kg yang dilaksanakan di areal parkir timur Kantor Bupati, Sabtu (1/6/2019). Penukaran tabung gas ini hanya untuk kalangan ASN.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau kepada seluruh ASN untuk segera menukarkan tabung LPG 3 kg (subsidi) ke tabung LPG 5,5 kg (non subsidi).

“Tabung LPG 3 Kg ini sebenarnya tidak diperuntukkan buat ASN, tapi diperuntukkan bagi saudara-saudara kita, khususnya yang pra sejahtera,” kata Indah.

Baca Juga : Pemerintah Bakal Siapkan Tempat Tinggal Sementara bagi Korban Banjir Lutra

Antusiasme ASN terlihat begitu tinggi dalam menukar tabung LPG 3 kg ke tabung LPG 5,5 kg. Ada yang menukar 1 tabung dengan menambah Rp 175 ribu.

Ada pula yang menukar 2 tabung, hanya dengan menambah Rp 75 ribu. Ada pula yang melakukan refill atau isi ulang. Bahkan ada ASN yang membeli perdana tabung 5,5 kg seharga Rp 300 ribu.

“Saya berharap, gunakanlah tabung LPG 3 kg ini dengan baik. Untuk itu, kembali saya mengimbau kepada saudara-saudara kita, khususnya para ASN yang masih menggunakan tabung LPG 3 kg untuk segera menukarkan dan menukarkannya di tempat yang telah disediakan,” kata Indah.

 Komentar

 Terbaru

Makassar19 Mei 2022 23:23
Danny Paparkan Inovasi Pemkot Makassar Pada Agenda Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten Kota
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memaparkan inovasi pemerintah Kota Makassar terkait hasil aksi...
Ekonomi19 Mei 2022 22:10
Perkuat Perlindungan Konsumen, Penawaran Perjanjian Kini Bisa Direkam Suara Atau Video
SULSELSATU.com, JAKARTA – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus memperkuat upaya perlindungan konsumen sektor jasa keuangan melalui penerbitkan Per...
Makassar19 Mei 2022 21:35
Seleksi Paskibraka Digelar Transparan, Tim Pemantau BPIP Apresiasi Dispora Sulsel
SULSELSATU.com- MAKASSAR – Setelah melalui seleksi sangat ketat, dua pelajar asal Sulawesi Selatan akhirnya terpilih menjadi calon Pasukan Pengi...
Politik19 Mei 2022 20:39
Anies Baswedan Menguat Diusulkan NasDem Sulsel Sebagai Capres di Rakernas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menguat diusulkan DPW NasDem Sulsel sebagai calon presiden tahun 2024 saat r...