Logo Sulselsatu

Pantau Penukaran Tabung, Indah Putri; LPG 3 Kg Bukan untuk ASN

Asrul
Asrul

Minggu, 02 Juni 2019 09:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Masamba – Bupati Indah Putri Indriani pantau penukaran tabung LPG 3 kg ke tabung LPG 5,5 Kg yang dilaksanakan di areal parkir timur Kantor Bupati, Sabtu (1/6/2019). Penukaran tabung gas ini hanya untuk kalangan ASN.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau kepada seluruh ASN untuk segera menukarkan tabung LPG 3 kg (subsidi) ke tabung LPG 5,5 kg (non subsidi).

“Tabung LPG 3 Kg ini sebenarnya tidak diperuntukkan buat ASN, tapi diperuntukkan bagi saudara-saudara kita, khususnya yang pra sejahtera,” kata Indah.

Baca Juga : Pemerintah Bakal Siapkan Tempat Tinggal Sementara bagi Korban Banjir Lutra

Antusiasme ASN terlihat begitu tinggi dalam menukar tabung LPG 3 kg ke tabung LPG 5,5 kg. Ada yang menukar 1 tabung dengan menambah Rp 175 ribu.

Ada pula yang menukar 2 tabung, hanya dengan menambah Rp 75 ribu. Ada pula yang melakukan refill atau isi ulang. Bahkan ada ASN yang membeli perdana tabung 5,5 kg seharga Rp 300 ribu.

“Saya berharap, gunakanlah tabung LPG 3 kg ini dengan baik. Untuk itu, kembali saya mengimbau kepada saudara-saudara kita, khususnya para ASN yang masih menggunakan tabung LPG 3 kg untuk segera menukarkan dan menukarkannya di tempat yang telah disediakan,” kata Indah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis15 Juni 2024 19:35
Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik di HUT ke-54
Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54....
Video15 Juni 2024 18:39
VIDEO: Syaharuddin Alrif Turun Langsung Perbaiki Jalan Rusak di Poros Sidrap-Soppeng
SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, turun langsung untuk memperbaiki sejumlah jalan rusak di Poros Sidrap-Soppeng. Sepa...
Politik15 Juni 2024 17:12
Ini Alasan PKB Usung Andi Ina Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru mengusung Andi Ina Kartika Sari sebagai Bakal Calon Bupati Barru pada Pemiliha...
Video15 Juni 2024 16:15
VIDEO: Driver Ojol Antar Jenazah dari Makassar ke Pangkep
SULSELSATU.com – Seorang pria yang bekerja sebagai driver online mendapat orderan untuk mengantar jenazah dari Makassar ke Kabupaten Pangkep. Da...