Logo Sulselsatu

Hari Kelima Buka Puasa Bersama, Adnan-Kio Ajak Perangkat Desa dan OKP

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 20:36

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kembali menggelar buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Gowa, Senin (3/6/2019). Kali ini, Adnan mengundang perangkat daerah dan organisasi kepemudaan.

Turut hadir di kegiatan ini, pimpinan SKPD, Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf beserta jajarannya.

Adnan dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga : Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, utamanya di detik-detik terakhir Ramadan ini kita harus semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan kita,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia pun menyebutkan atas kerjasama dan kekompakan yang terus di bangun, Pemkab Gowa berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan utamanya selama bulan suci Ramadan.

“Prestasi tersebut, yakni diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI, berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI dan meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa pada Senin (27/5/2019) lalu.

Baca Juga : Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis

Selain itu dirinya orang nomor satu di Gowa ini berharap agar di detik-detik terakhir Ramadan tahun ini seluruh masyarakat dan pejabat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada sang khalik, sehingga segala yang dikerjakan selama di bulan suci Ramadan diganjar pahala dari Allah SWT.

Sekadar diketahui bahwa, buka puasa ini diawali dengan tauziah agama kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjemaah.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...