Logo Sulselsatu

Hari Kelima Buka Puasa Bersama, Adnan-Kio Ajak Perangkat Desa dan OKP

Asrul
Asrul

Senin, 03 Juni 2019 20:36

Hari Kelima Buka Puasa Bersama, Adnan-Kio Ajak Perangkat Desa dan OKP

SULSELSATU.com, GOWA – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan kembali menggelar buka puasa bersama di rumah jabatan Bupati Gowa, Senin (3/6/2019). Kali ini, Adnan mengundang perangkat daerah dan organisasi kepemudaan.

Turut hadir di kegiatan ini, pimpinan SKPD, Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Gowa Mussadiyah Rauf beserta jajarannya.

Adnan dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir untuk berbuka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Baca Juga : Mulai Beralih ke Sistem Digital, Pemkab Gowa Perluas Sistem e-Disposisi A’kio Hingga ke Tingkat Kelurahan

“Hubungan silaturahmi dan emosional antara masyarakat dan pemerintah memang harus dibangun semakin kuat, utamanya di detik-detik terakhir Ramadan ini kita harus semakin mempererat kekompakan dan kebersamaan kita,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia pun menyebutkan atas kerjasama dan kekompakan yang terus di bangun, Pemkab Gowa berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan utamanya selama bulan suci Ramadan.

“Prestasi tersebut, yakni diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari BPK RI, berhasil menjadi penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik pada peringkat 21 tingkat kabupaten se-Indonesia dari Menteri Dalam Negeri RI dan meraih kapabilitas APIP pada level 3 tanpa catatan untuk Inspektorat Gowa pada Senin (27/5/2019) lalu.

Baca Juga : Ranperda APBD Gowa 2023 Targetkan Pendapatan Daerah Naik 3,82 Persen

Selain itu dirinya orang nomor satu di Gowa ini berharap agar di detik-detik terakhir Ramadan tahun ini seluruh masyarakat dan pejabat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada sang khalik, sehingga segala yang dikerjakan selama di bulan suci Ramadan diganjar pahala dari Allah SWT.

Sekadar diketahui bahwa, buka puasa ini diawali dengan tauziah agama kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjemaah.

Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama04 Desember 2022 13:20
Perdalam Ilmu Pengawasan, Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
MAKASSAR, SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tah...
Video03 Desember 2022 22:43
VIDEO: Cuma Makan Nasi dan Garam, Pria Akhirnya Punya Tabungan Rp 2,8 M
SULSELSATU.com – Seorang pekerja migran asal Bangladesh hanya makan bawang, cabai, dan garam agar dapat menabung. Dalam video terlihat pria as...
Makassar03 Desember 2022 21:43
Ari Ashari Tampung Aspirasi Masyarakat Makassar Soal Pengelolaan Drainase yang Kurang Maksimal
Reses Anggota DPRD Kota Makassar Ari Ashari...
Entertainment03 Desember 2022 21:19
Film Like and Share, Keberanian Mengangkat Masalah Pelecehan Seksual Secara Gamblang
Film Like and Share tentang cerita tentang pelecehan seksual yang akan tayang pada 8 Desember 2022...