Logo Sulselsatu

NH Minta Kader Golkar Bantu Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 22:10

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)
Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), menginstruksikan seluruh bupati dan wakil bupati kader Golkar untuk segera membantu korban banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulsel.

Selain bupati dan wakil bupati, NH juga menginstruksikan seluruh kader Golkar di Sulsel terutama anggota DPRD di masing-masing daerah tertimpa bencana.

Beberapa daerah yang tertimpa banjir karena hujan lebat, yakni Sidrap, Wajo, Bone. Sementara satu desa di Toraja dilaporkan sedang mengalami tanah longsor.

Baca Juga : Taufan Pawe Minta Kader Golkar Bantu Pelaku UMKM

“Golkar ada karena rakyat. Sebagai partai yang merupakan bagian dari rakyat, kita harus peduli. Karena itu, saya meminta seluruh kader Golkar terutama yang menjabat bupati atau wakil bupati serta yang duduk sebagai anggota DPRD untuk segera membantu dengan seluruh kemampuan yang ada,” kata NH di Makassar, Minggu (9/6/2019).

Menurutnya, salah satu bentuk pengabdian partai politik kepada rakyat adalah kepedulian sosial. Partai akan terwakili melalui kepekaan setiap kader dalam upaya meningkatkan kepedulian antarsesama.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, M Risman Pasigai, menyatakan bahwa partai beringin ini menjadi dewasa karena sejak lama karena kepedulian rakyat.

Baca Juga : Akademisi Unhas Sebut Koalisi Golkar PAN dan PPP Bisa Antar Taufan Pawe Cagub Sulsel

Karena itu, Golkar tak boleh abai dalam bergelut dengan berbagai kepentingan rakyat salah satunya peduli secara sosial dalam membantu rakyat yang tertimpa bencana.

“Golkar harus ada dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, baik suka maupun duka. Korban bencana harus kita bantu sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada bersama rakyat dalam kondisi buruk sekalipun,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Ketua PAN Sulsel Dorong Taufan Pawe dan Imam Fauzan Maju Pilkada 2024

 

Baca Juga : Ketua PAN Sulsel Dorong Taufan Pawe dan Imam Fauzan Maju Pilkada 2024

 

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...
Berita Utama20 Mei 2022 20:49
Seorang Guru di Jeneponto Mengaku Korban Arogansi Oknum Kepsek di Jeneponto
SULSELSATU.com, Jeneponto – Seorang Guru Bantu di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan, Yulianti Yudin, mengaku menjadi korban dugaan Arogansi K...