Logo Sulselsatu

NH Minta Kader Golkar Bantu Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 22:10

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)
Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), menginstruksikan seluruh bupati dan wakil bupati kader Golkar untuk segera membantu korban banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulsel.

Selain bupati dan wakil bupati, NH juga menginstruksikan seluruh kader Golkar di Sulsel terutama anggota DPRD di masing-masing daerah tertimpa bencana.

Beberapa daerah yang tertimpa banjir karena hujan lebat, yakni Sidrap, Wajo, Bone. Sementara satu desa di Toraja dilaporkan sedang mengalami tanah longsor.

Baca Juga : Respon Andi Ina Ketua DPRD Sulsel Bukan Milik Golkar: Hasilnya Harus Diterima, Kita Kalah

“Golkar ada karena rakyat. Sebagai partai yang merupakan bagian dari rakyat, kita harus peduli. Karena itu, saya meminta seluruh kader Golkar terutama yang menjabat bupati atau wakil bupati serta yang duduk sebagai anggota DPRD untuk segera membantu dengan seluruh kemampuan yang ada,” kata NH di Makassar, Minggu (9/6/2019).

Menurutnya, salah satu bentuk pengabdian partai politik kepada rakyat adalah kepedulian sosial. Partai akan terwakili melalui kepekaan setiap kader dalam upaya meningkatkan kepedulian antarsesama.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, M Risman Pasigai, menyatakan bahwa partai beringin ini menjadi dewasa karena sejak lama karena kepedulian rakyat.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Karena itu, Golkar tak boleh abai dalam bergelut dengan berbagai kepentingan rakyat salah satunya peduli secara sosial dalam membantu rakyat yang tertimpa bencana.

“Golkar harus ada dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, baik suka maupun duka. Korban bencana harus kita bantu sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada bersama rakyat dalam kondisi buruk sekalipun,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

 

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...