Logo Sulselsatu

NH Minta Kader Golkar Bantu Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 22:10

Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)
Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), menginstruksikan seluruh bupati dan wakil bupati kader Golkar untuk segera membantu korban banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulsel.

Selain bupati dan wakil bupati, NH juga menginstruksikan seluruh kader Golkar di Sulsel terutama anggota DPRD di masing-masing daerah tertimpa bencana.

Beberapa daerah yang tertimpa banjir karena hujan lebat, yakni Sidrap, Wajo, Bone. Sementara satu desa di Toraja dilaporkan sedang mengalami tanah longsor.

Baca Juga : Liestiaty Fachruddin Nurdin Maju Senayan Dapil 1 Lewat Partai Golkar

“Golkar ada karena rakyat. Sebagai partai yang merupakan bagian dari rakyat, kita harus peduli. Karena itu, saya meminta seluruh kader Golkar terutama yang menjabat bupati atau wakil bupati serta yang duduk sebagai anggota DPRD untuk segera membantu dengan seluruh kemampuan yang ada,” kata NH di Makassar, Minggu (9/6/2019).

Menurutnya, salah satu bentuk pengabdian partai politik kepada rakyat adalah kepedulian sosial. Partai akan terwakili melalui kepekaan setiap kader dalam upaya meningkatkan kepedulian antarsesama.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, M Risman Pasigai, menyatakan bahwa partai beringin ini menjadi dewasa karena sejak lama karena kepedulian rakyat.

Baca Juga : Hasnan Hasbi Kembali Pimpin FAPRI Sulsel Periode 2022-2024

Karena itu, Golkar tak boleh abai dalam bergelut dengan berbagai kepentingan rakyat salah satunya peduli secara sosial dalam membantu rakyat yang tertimpa bencana.

“Golkar harus ada dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, baik suka maupun duka. Korban bencana harus kita bantu sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada bersama rakyat dalam kondisi buruk sekalipun,” ujarnya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Tak Rekeng IAS, Sekjen DPP Golkar Jagokan Taufan Pawe di Pilgub Sulsel

 

Baca Juga : Tak Rekeng IAS, Sekjen DPP Golkar Jagokan Taufan Pawe di Pilgub Sulsel

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Otomotif04 Desember 2022 17:13
Bukti Pelayanan Prima, Asmo Sulsel Buka Parkiran Khusus Motor Matik Premium di Mall Phinisi Point
Asmo Sulsel beri pelayanan prima bagi konsumen dengan menghadirkan parkir khusus motor matik premium Honda di Mall Phinisi Point Makassar...
Makassar04 Desember 2022 16:54
SRC Gelar Pesta Retail Celebes, Hadirkan Seribu Toko Kelontong dari 4 Provinsi di Sulawesi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT HM Sampoerna Tbk melalui PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) secara konsisten mendukung transformasi dan digitalisas...
News04 Desember 2022 16:40
Menuju Natal dan Tahun Baru 2023, Staf Khusus Menhub Minta Pelindo Bersiap Hadapi Arus Mudik
Pelindo bersiap hadapi arus mudik natal dan tahun baru 2023...
Video04 Desember 2022 14:42
VIDEO: Bawaslu Jeneponto Gelar Rakon Dengan Panwaslu
SULSELSATU.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Konsolidasi (Rakon) Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 202...