Logo Sulselsatu

Reuni Akbar SMPN 2, Amran Mahmud Minta Alumnus Berperan Bangun Wajo

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Juni 2019 18:14

Reuni akbar alumni SMPN 2 Tempe, Kabupaten Wajo. (Ist)
Reuni akbar alumni SMPN 2 Tempe, Kabupaten Wajo. (Ist)

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri reuni akbar alumni 1974-2009 yang digelar di kawasan wisata Perumahan Adat AttakaE, Sabtu (8/6/2019).

Reuni akbar lintas alumni ini berlangsung meriah dan dihadiri ratusan peserta. Reuni digagas Ketua IKA SMPN 1 Tempe, Andi P. Rukka yang juga menjabat kepala Bappeda Wajo.

“Kegiatan ini bukan acara reunian saja melainkan mengumpulkan gagasan, ide-ide dan membicarakan pembangunan Wajo ke depan,” Andi P. Rukka.

Baca Juga : VIDEO: Pernikahan Bocah 15 Tahun di Wajo Sulsel, Videonya Viral

Bupati Wajo Amran Mahmud, yang juga merupakan alumni SMPN 1 Tempe 1986 yang sekarang berubah menjadi SMPN 2 Tempe, yang dibuktikan dengan baju kaos yang dikenakannya, tertulis angka 86″.

Amran mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini dan merasa haru dan bangga bisa menghadiri reuni akbar.

Ia berharap warga Wajo yang merantau dan sukses di rantauan agar dapat berpartisipasi membangun kampung halamannya, sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung ke Wajo.

Baca Juga : VIDEO: Gotong Royong Unik, Warga di Wajo Pindahkan Rumah Pakai Perahu

Walaupun acara ini disambut dengan hujan, namun tidak mengurangi semangat para alumni dalam kegiatan ini. Acara ini berlangsung selama dua hari, yang dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan perlombaan.

Editor: Hendra Wijaya

 

 Komentar

 Terbaru

Makassar25 Mei 2022 21:38
Sekda Kota Makasar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kampung KB se Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, menerima kunjungan tim verifikasi lapangan kampung KB, di Baruga Amelia K...
Politik25 Mei 2022 21:29
Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videon...
Sulsel25 Mei 2022 20:47
Bappenas Beri Penghargaan Atas Inovasi Air Minum dan Sanitasi Kabupaten Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru a...
Aneka25 Mei 2022 20:08
Aktivitas Kembali Padat, Simak 5 Tips Aman Membawa Barang dengan Sepeda Motor
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sepeda motor saat ini menjadi salah satu pilihan transportasi yang efisien untuk menunjang aktivitas masyarakat di In...