Logo Sulselsatu

Aplikasi Ritelaku, Mudahkan Warga Makassar Belanja Online

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 16:07

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com – Kini, aplikasi belanja online Ritelaku tak hanya memberikan kemudahan dalam belanja barang.

Aplikasi Ritelaku dapat membantu kamu melakukan berbagai hal menarik dan bermanfaat bersama orang-orang disekitarmu. Melalui Ritelaku Voucher kamu bisa menemukan berbagai promo voucher dan penawaran menarik lainnya.

Hanya dengan mendownload aplikasi Ritelaku dan melakukan login, kamu sudah bisa menemukan voucher yang kamu cari. Ritelaku voucher juga memberi potongan harga untuk voucher tertentu.

Baca Juga : GALERI FOTO: Make Over Makassar dan Ritelaku Gelar Beauty Class di MTC

Di Ritelaku Voucher kamu bisa mendapatkan voucher renang dari Infinity Pool, Karebosi Condotel seharga Rp. 150,000 hanya dengan Rp.75.000. Ritelaku voucher memberi potongan harga 50% dari harga normalnya.Selain itu, kamu bisa mendapatkan Spesial Voucher “All In One” Zumba, Yoga, X-Fighter, dari Relax Spa & Lounge.

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 150,000 saja.Bagi kamu yang sedang belajar make up, kamu bisa mengikuti Workshop Beauty Class bersama MakeOver atau YOU Cosmetic.

Beauty Class Self Make Up with MakeOver akan digelar Sabtu, 22 Juni 2019 dengan kursi terbatas. Harga vocher hanya Rp.200.000,-. Peserta akan mendapatkan free voucher Belanja Produk MakeOver senilai Rp.200.000,- pada akhir acara.

Sementara, Workshop Beauty Class with YOU Cosmetic akan digelar Sabtu, 20 Juli 2019. Harga voucher workshop Rp.200.000,-. Peserta akan mendapat Free Voucher Belanja Produk YOU Cosmetic senilai Rp.150.000,-.

Kamu juga bisa mengajak anak, adik , atau keponakan kamu melatih keterampilan berbicara di depan umum dengan mengikuti Workshop Public Speaking untuk Junior bersama Deny Aziz.

Harga Voucher Rp.500.000,- sudah mendapat fasilitas berupa ATK, Modul Training, Snack, dan Sertifikat yang akan berlangsung selama dua hari pada 13 & 14 Juli 2019.

Semua voucher diatas bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Ritelaku atau bisa diakses melalui Link: https://voucher.ritelaku.com/

Komunitas

Berbagung dalam berbagai komunitas bisa memberi banyak manfaat.

Tidak hanya kenalan yang banyak, tapi juga ilmu dan pengetahuan baru.Kalau kamu sudah tergabung dalam komunitas dan sedang merencanakan membuat agenda tepat sekali untuk melanjutkan membaca tulisan ini.

Komunitas kamu sedang merencanakan agenda kegiatan tapi terkendala di tempat, penjualan tiket dan sebagainya? Jangan khawatir lagi, aplikasi belanja online Ritelaku bisa membantu kamu.

Ritelaku terbuka bagi komunitas yang memiliki agenda kegiatan untuk dapat melakukan penjualan voucher kegiatan komunitas melalui Aplikasi Ritelaku.

Selain penjualan tiket Ritelaku juga memberikan dukungan berupa fasilitas tempat pelaksanaan kegiatan, liputan media, hingga pemasaran kegiatan bagi komunitas yang bekerjasama dengan Ritelaku sesuai dengan kesepakatan.

Komunitas yang diterima untuk bekerjasama akan dikurasi sebelumnya, tidak semua komunitas akan diterima. Kalau kamu berminat mendaftarkan komunitas kamu untuk bekerjasama dengan Ritelaku, kamu bisa menghubungi Whatsapp Ritelaku di 0895-8062-75856.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif18 Juni 2024 22:43
Hanya Dalam 40 Menit, NMAX TURBO Generasi Terbaru Laris Hingga 1.000 Unit
Peluncuran NMAX "TURBO" dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty pada 12 Juni 2024 di Jakarta menjadi magnet perhatian masyarakat Indones...
Video18 Juni 2024 22:29
VIDEO: Jemaah Haji Asal Bogor Protes Tenda Lantaran Sempit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi protes jemaah haji asal Kota Bogor, Jawa Barat. Jemaah haji tersebut protes lantaran tenda unt...
Video18 Juni 2024 19:44
VIDEO: Sejoli Diduga Mesum di Parkiran Mobil, Kabur Usai Kepergok Petugas Keamanan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan sejumlah petugas keamanan mengejar sebuah mobil. Aksi pengejaran tersebut diduga sejoli remaja seda...
Video18 Juni 2024 16:36
VIDEO: Rumah Panggung Milik Warga di Pinrang Ludes Dilalap Si Jago Merah
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Buttu Angin, Desa Pakeng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Dalam video yang beredar, tampak api membu...