Logo Sulselsatu

Hadiri Halal Bihalal DWP Lutra, Bupati Indah Berpesan Jangan “Baper”

Asrul
Asrul

Jumat, 14 Juni 2019 10:00

Hadiri Halal Bihalal DWP Lutra, Bupati Indah Berpesan Jangan “Baper”

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara kembali menggelar pertemuan rutin, Kamis (13/6/2019).

Namun pertemuan tersebut sedikit berbeda karena sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal pasca Idul Fitri 1440 Hijriah.

Halal bihalal ini dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga merupakan Dewan Penasehat DWP Luwu Utara, dan Penjabat Sekretaris Daerah Luwu Utara Tafsil Saleh.

Baca Juga : Peringati Hari Santri Nasional, Bupati Luwu Utara Ajak Terapkan Prokes 5M + 1D

Halal bihalal ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus atas kontribusinya selama ini. Walau dalam perjalanannya, organisasi tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Indah di ruang pertemuan DWP Luwu Utara.

Indah menuturkan, dalam berorganisasi urat baper harus diputus.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 1 Rampi

“Kalau baper atau perasaan dibawa ke organisasi, itu biasanya yang menjadi penghalang. Sikap seperti itu harus dihilangkan. Apalagi disaat mendapatkan kritikan ataupun masukan dalam hal pengembangan organisasi,” ujarnya.

Walau demikian, lanjut Indah, sebagai seorang pribadi, mesti tetap sisakan sedikit perasaan untuk melahirkan rasa empati.

“Harapannya dengan ilmu yang kita semua miliki dan pengalaman yang kita semua telah lalui, hal tersebut akan semakin menggairahkan roda organisasi,” kata dia.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Minta Guru TPA Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Editor: Kink Kusuma Rein

 Komentar

 Terbaru

Makassar25 Mei 2022 21:38
Sekda Kota Makasar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kampung KB se Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh Ansar, menerima kunjungan tim verifikasi lapangan kampung KB, di Baruga Amelia K...
Politik25 Mei 2022 21:29
Rusdi Masse Kirim Motor ke Evi Safitri, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengirimkan satu unit motor ke Evi Safitri. Seorang perempuan tangguh yang videon...
Sulsel25 Mei 2022 20:47
Bappenas Beri Penghargaan Atas Inovasi Air Minum dan Sanitasi Kabupaten Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barru a...
Aneka25 Mei 2022 20:08
Aktivitas Kembali Padat, Simak 5 Tips Aman Membawa Barang dengan Sepeda Motor
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sepeda motor saat ini menjadi salah satu pilihan transportasi yang efisien untuk menunjang aktivitas masyarakat di In...