Logo Sulselsatu

Hadiri RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri, Musrifah Basli Pesan Ini

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 22:36

Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli
Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli

SULSELSATU.com, SELAYAR – Seluruh pengurus dan anggota Koperasi PKK Fitrah Mandiri Kabupaten Kepulauan Selayar diminta berperan aktif dan melahirkan ide-ide untuk pengembangan koperasi ke depan. Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT), ke-6 Koperasi PKK Fitrah Mandiri, tahun buku 2018, di Gedung Sanggar PKK Selayar, Minggu (16/6/2019).

Terkait dengan hal tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memgimbau untuk mengikuti RAT tersebut dengan baik. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Koperindagkum, dan Ketua Dekopimda selaku Pembina, atas pembinaannya selama ini dan diharapkan semakin ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang.

Sementara Kadis Koperimdagkum Drs. Hisbullah Kamaruddin menyampaikan terkait tantangan koperasi ke depan. Olehnya itu ia meminta peran aktif masing-masing anggota dan potensi usaha yang perlu terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Baca Juga : PKK Selayar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

“Koperasi sekarang bersaing dengan Bumdes yang bisa dibiayai melalui Dana Desa. Olehnya itu untuk pengembangan usaha-usaha yang sudah dikelola oleh koperasi agar pembinaannya terus berlanjut dan ditingkatkan untuk waktu yang akan datang,” kata Hisbullah Kamaruddin.

Ketua Dekopimda Hasbullah yang juga hadir menyebut bahwa Koperasi PKK Fitrah Mandiri adalah salah satu koperasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar yang potensial untuk dikembangkan. Menurutnya sudah perlu dilibatkan seluruh pengurus PKK di tingkat desa dan kecamatan untuk menjadi anggota PKK Fitrah Mandiri.

“Koperasi Fitrah Mandiri masih perlu terus pembinaan untuk pengembangan anggotanya, maupun potensi usaha yang dimiliki, termasuk bagaimana kemampuan pengurus memposisikan koperasi Fitrah Mandiri sebagai sebuah kebutuhan dan menjadi menarik bagi anggotanya,” ucapnya. (rls)

Baca Juga : Peringati HKG, TP PKK Selayar Gelar Beragam Lomba Antar Desa/Kelurahan

Editor: Hendra Wijaya

 

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama17 Mei 2022 18:21
Presiden Jokowi Umumkan Pelonggaran Pemakaian Masker
SULSELSATU.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memutuskan untuk melonggarkan penggunaan masker di tengah kondisi Covid-19 di Indonesia. Hal t...
Ekonomi17 Mei 2022 17:38
Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB
  SULSELSATU.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus konsisten mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk...
Olahraga17 Mei 2022 17:34
Rivky Mokodompit Kembali ke PSM Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rivky Mokodompit kembali ke PSM Makassar. Ia akan mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Hilmansyah dan Syai...
Video17 Mei 2022 16:07
VIDEO: Viral, Bocah Ini Nangis Gegara Tidak Ada Fotonya Di Album Pernikahan Orang Tuanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu bersama anaknya tengah melihat-lihat album foto pernikahannya. Bocah tersebut tampak me...