Logo Sulselsatu

Hadiri RAT Koperasi PKK Fitrah Mandiri, Musrifah Basli Pesan Ini

Asrul
Asrul

Minggu, 16 Juni 2019 22:36

Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli
Ketua TP PKK Selayar Andi Dwiyanti Musrifah Basli

SULSELSATU.com, SELAYAR – Seluruh pengurus dan anggota Koperasi PKK Fitrah Mandiri Kabupaten Kepulauan Selayar diminta berperan aktif dan melahirkan ide-ide untuk pengembangan koperasi ke depan. Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT), ke-6 Koperasi PKK Fitrah Mandiri, tahun buku 2018, di Gedung Sanggar PKK Selayar, Minggu (16/6/2019).

Terkait dengan hal tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memgimbau untuk mengikuti RAT tersebut dengan baik. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Koperindagkum, dan Ketua Dekopimda selaku Pembina, atas pembinaannya selama ini dan diharapkan semakin ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang.

Sementara Kadis Koperimdagkum Drs. Hisbullah Kamaruddin menyampaikan terkait tantangan koperasi ke depan. Olehnya itu ia meminta peran aktif masing-masing anggota dan potensi usaha yang perlu terus ditingkatkan dan dikembangkan.

Baca Juga : PKK Selayar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

“Koperasi sekarang bersaing dengan Bumdes yang bisa dibiayai melalui Dana Desa. Olehnya itu untuk pengembangan usaha-usaha yang sudah dikelola oleh koperasi agar pembinaannya terus berlanjut dan ditingkatkan untuk waktu yang akan datang,” kata Hisbullah Kamaruddin.

Ketua Dekopimda Hasbullah yang juga hadir menyebut bahwa Koperasi PKK Fitrah Mandiri adalah salah satu koperasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar yang potensial untuk dikembangkan. Menurutnya sudah perlu dilibatkan seluruh pengurus PKK di tingkat desa dan kecamatan untuk menjadi anggota PKK Fitrah Mandiri.

“Koperasi Fitrah Mandiri masih perlu terus pembinaan untuk pengembangan anggotanya, maupun potensi usaha yang dimiliki, termasuk bagaimana kemampuan pengurus memposisikan koperasi Fitrah Mandiri sebagai sebuah kebutuhan dan menjadi menarik bagi anggotanya,” ucapnya. (rls)

Baca Juga : Peringati HKG, TP PKK Selayar Gelar Beragam Lomba Antar Desa/Kelurahan

Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News24 April 2024 14:35
Hingga H+12 Lebaran 2024, Penumpang Pelindo Regional 4 Mencapai 667.012 Orang
Arus balik Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi sudah mencapai H+15. Kapal dan penumpang sudah keluar masuk pelabuhan. Utamanya pelabuhan-p...
Makassar24 April 2024 13:26
Firman Pagarra Berbagi Inovasi KTR di Forum The 3rd Mayor Meeting For Eastern Indonesia
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyebutkan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki komitmen yang tinggi dalam mengimplementasian Kawas...
Hukum24 April 2024 12:27
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Lantik 5 PPNS
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melant...
Makassar24 April 2024 09:30
Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Pihak di Kecamatan Makassar
Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dengan penuh rasa bangga mengapresiasi sejumlah pihak di Kecamatan Makassar....